Brimob Polda Malut Gelar Baksos Bersama Warga Guraping

Editor: Admin author photo
Foto Personil Brimob Saat Membersikan Lokasi Guraping (foto:ist)
Ternate,-Jelang Hari Ulan Tahun (HUT) Kemerdekaan  RI Personil Bataliyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Utara bersama masyarakat Kelurahan Guraping menggelar Bakti Sosial.

Wakil Komandan Bataliyon A Pelopor Sat Brimob Polda Malut AKP Siradjudin mengatakan Kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan personilnya bersama warga masyarakat merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat.

"Giat ini untuk seluruh warga sekitar yang nantinya akan tidak terjadi pencemaran lingkungan, jauh dari wabah penyakit dan kenyaman masyarakat terhadap lingkungan pada saat beraktifitas, giat dilakukan di sekitaran lokasi perkuburan Islam, Arel lintasan Halmahera, dan Mangruf Kelurahan Guraping," ujar Sirajudin. Selasa (28/07/20).

Lanjutnya mengatakan giat ini dalam rangka menyambut hari nasional HUT kemerdekaan Republik Indonesia.

"Tinggal beberapa hari lagi menjelang HUT Kemerdekaan RI dan giat Bakti Sosial bersama warga masyarakat kelurahan guraping agar dijauhkan dari wabah penyakit dan pencemaran lingkungan," terangnya.

Arahan Wadanyon sebelum giat Baksos dilaksanakan bahwa giat yang dilakukan ini tidak hanya semata untuk menjaga kebersihan lingkungan.

"Ini dimana membangun kedekatan kita terhadap masyarakat sekitar, hubungan silahturahmi sesama umat beragama tetap terjaga, tingkatkan rasa peduli kita terhadap warga masyarakat sekitar dan pada umumnya masyarakat Maluku Utara," cetusnya.

Selain itu kita akan menyambut dengan hari besar Islam hari raya Idul Adha Hari Kurban.

"Kita wujudkan pribadi seorang Aparat negara sebagaimana sudah tercantum 3 point dalam tugas pokok sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan terhadap masyarakat, selalu bertatakrama dan Humanis kepada siapa saja," tandasnya. (red).
Share:
Komentar

Berita Terkini