CEP Foundation Salurkan Bantuan Korban Banjir di Bolsel dan Bolmong

Editor: Admin author photo
Foto: Bantuan CEP Foundation yang disalurkan kepada Masyarakat terdampak banjir di Bolmong
BOLMONG-  Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menyalurkan bantuan bahan pokok makanan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Rabu (29/07).

Bantuan CEP ini disalurkannya lewat Yayasan 'CEP Foundation'. Patris Paat Koordinator dalam aksi sosial ini mengatakan bahwa bantuan yang CEP Foundation salurkan diberikan langsung ke kerumah-rumah terdampak.

"Kami salurkan bantuan ini, bekerja sama deng Tim relawan CEP yang ada di Bolsel, Harapannya semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan musibah yang mereka hadapi saat ini," tandasnya.

Foto: Bantuan CEP Foundation di Kabupaten Bolsel

  
Selain bahan pokok makanan, CEP Foundation pun menyalurkan logistik di sana.

"Bantuan yang sama pun akan terus kami salurkan, jadwal untuk penyaluran sudah diagendakan," tambahnya.

Setelah mengantar bantuan ke Bolsel, Tim CEP Foundation lantas bergerak menuju Daerah Dumoga, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dengan tujuan yang sama, Haiti menyalurkan bantuan banhan pokok makanan disana.

"Seperti kita ketahui, bencana banjir pun terjadi di dumoga Kabupaten Bolmong. Sehingga lepas dari Bolsel, kami lantas bergerak menujuh dumoga untuk menyalurkan bantuan di sana," tutupnya. (")
Share:
Komentar

Berita Terkini