Danrem 152/Babullah Silaturahmi Dengan Pemda Halteng

Editor: Admin author photo
Wakil Bupati Halteng Abdul Rahim Odeyani saat menerima kunjungan Danrem 152/Babullah Brigjen Iman Sampurno (foto/dir)
WEDA – Wakil Bupati Halteng Abd Rahim Odeyani dan Pimpinan OPD menyambut kedatangan Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan dalam rangka Silahturahmi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Halmahera Tengah (Halteng) bertempat di Kantor Bupati Bukit Lotigelas, Kamis (23/07/2020).

Dalam pertemuan Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan mengatakan sebagai pejabat baru  yang bertugas di Maluku Utara perlu ada silahturahmi dengan Pemda Halteng.

“ Sebagai pejabat baru saya perkenalan sekaligus melihat wilayah yang ada di Halmahera Tengah sebagai wilayah tugas kami,” ungkap Brigjen Imam Sampurno.

Dalam kunjungan ke Kabupaten Halmahera Tengah sekaligus melihat kesiapan bangunan-bangunan untuk satuan-satuan baru seperti bangunan kodim, pembangunan kodim yang  sedikit terhambat dengan adanya pandemi COVID-19.

“ Sebenarnya pembangunan awal kodim baru selesai pada bulan Agustus  karena terhambat dengan adanya pandemi COVID-19 sedikit terhambat Insya Allah akan dilanjutkan dan pada tahun ini juga bisa diresmikan,” ucapnya.

Danrem menambahkan untuk renstra  di tahun ini  ada dua kodim yang akan diresmikan yakni Kodim Morotai dan Weda.

“ Kami juga melihat tanah yang akan dibangun satuan 735 dan satuan kompi kaveleri, untuk pembangunannya kami juga belum tahu, kami baru melihat lahan sekaligus tempat yang akan dibangun,” tutupnya.

Hadir mendampingi  Danrem 152/BBL Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan ,Kol Inf Wahyu Yudhana (Kasi Intel Korem),Letkol Arm Yusuf Setiadji (Kasi Log Korem),Letkol Inf Cecep Kurniawan (Dandim 1505/Tidore),Mayor Kav Yuki Andropof (Mantan Kasi Intel),Lettu Czi Heri S,Danramil  1505/02 Weda Kapten inf Andi Purwanto. (dir)

Share:
Komentar

Berita Terkini