DPD KNPI Haltim Gelar Baksos Dan Edukasi New Norma

Editor: Admin author photo
Foto Ketua KNPI Haltim Saat Membagikan Masker Kepada Warga (foto:ist)
MABA- Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Halamahera Timur Menggelar Bakti sosial dan Edukasi New Normal. Bertempat di Desa Wailukum Kecamatan Kota Maba. Minggu,(26/7/20)

Ketua DPD-KNPI Haltim Ifdal Rajak menyampaikan tujuan kegiatan ini bagian dari menjelang Hut KNPI Ke-47 tahun 2020, kemudian DPD-KNPI Haltim Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial dan Edukasi New Normal.

"Ini ajang sinergitas dengan Dinas Kesehatan untuk meningkatkan pembangunan dibidang kesehatan masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19," ungkapnya.

"Kami DPD KNPI Haltim sangat bersyukur atas partisipasi masyarakat Desa Wailukum yang sangat antusias menyambut kedatangan kami," sambungnya.

Ifdal juga menyampaikan kegiatan ini Mulai di laksanakan pada Sabtu 25 Juli 2020 hingga Minggu 26 Juli 2020. Dengan kegiatan yang sama di selenggarakan.

"Kami juga berkunjung ke Desa Akedaga Kecamatan Wasile Timur di Tuguh Tani dan Pasar, dengan kegiatan Bakso dan Edukasi New Normal, pembagian Masker Kepada Masyarakat," tutupnya. (Red-riel)
Share:
Komentar

Berita Terkini