"Euforia" Menyambut Rekomendasi PDI-P

Editor: Admin author photo
Penyerahan Dokumen Dukungan PDI-P Ke- Paslon Aman (foto:ist)
TIDORE - Setelah menerima  rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia (DPP - PDIP) pada tanggal 1 Juli 2020 lalu. Paslon AMAN jilid II pekan secara bersamaan dengan Kota Ternate, resmi menerima rekomendasi.

Dalam surat rekomendasi nomor 1574/IN/DPP/VII/2020 yang ditandatangani Ketua DPP Bambang Wuryanto dan Sekjend Hasto Kristiyanto, menginstruksikan seluruh jajaran DPC PDI Perjuangan Kota Tidore Kepulauan untuk mengamankan, menjalankan, dan memperjuangkan terpilihnya Ali Ibrahim menjadi Wali Kota dan Muhammad Sinen menjadi Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan periode 2020-2025.

Menyikapi hal itu, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kota Tidore, Ahmad Ishak, mengatakan bahwa sesuai dengan isi surat rekomendasi tersebut memerintahkan DPC PDIP untuk mendaftar pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan periode 2020 - 2025.

"Selain mendaftarkan sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Tidore, seluruh Kaders PDIP, pendukung dan simpatisan untuk  bahu - membahu wajib hukumnya memenangkan pasangan AMAN di Kota Tidore Kepulauan pada pertarungan 9 Desember 2020," kata Ahmad Ishak.

Lelaki yang juga sebagai Ketua DPRD Kota Tikep ini juga mengatakan, meski pergerakan yang dilakukan secara senyap untuk memenangkan Pasangan AMAN Jilid II, sebelum rekomendasi dikeluarkan seluruh Kaders PDIP sudah bergerak.

"Ditempat ini saya mengatakan, tidak mendahului takdir Allah SWT, sebuah kemenangan besar sudah direncanakan, dan itu dibuktikan dengan simpul-simpul perjuangan yang sudah terbentuk" ucapnya.

Lelaki yang juga sebagai Putra terbaik Oba ini juga menambahkan, sejak diterimanya rekomendasi dari DPP PDIP, tugas dan tanggung jawab untuk memenangkan AMAN Jilid II sudah dimulai hari ini.

"Tugas kita sudah mulai hari lebih fokus pada upaya - upaya kemenangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, Rekomendasi DPP PDIP ini adalah perintah Partai yang wajib dilaksanakan tidak ada alasan," tuturnya.

Selain itu Ahmad Ishak, juga mengapresiasi Bakal Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Tidore, Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, atas segala langkah - langkahnya yang akan merapat ke Pasangan AMAN.

"Saya memberikan apresiasi kepada Partai-partai pengusung baik yang rekomendasinya sudah dikeluarkan maupun akan dikeluarkan, dan mudah - mudahan dengan adanya tambahan rekomendasi kita bisa bersinergi untuk memenangi Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, saya yakin dan percaya setiap politisi ingin memenangkan pertarungan, karena mereka tidak akan merekomendasikan pasangan yang diprediksikan akan kalah dalam pertarungan ini," pungkasnya. (Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini