Golkar Minsel Gelar Rapat Konsolidasi, Lakoy: 'MEP-VT Layak Melanjutkan Kepemimpinan Minsel'

Editor: Admin author photo
Foto: dr.Michaela Elsiana Paruntu,MARS Calon Bupati Minsel dan Ventje Tuela,S.Sos Calon Wakil Bupati Minsel saat memaparkan Visi Misi

MINSEL- Setelah ditetapkannya dr.Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan Ventje Tuela (VT) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel oleh Partai Golkar, juga disertai SK mandat beberapa hari kemarin, Kini partai Golkar Minsel menggelar Rapat Konsolidasi Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) bersama Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, pada Senin (13/7/2020) di Shiera Villa & Restauran Amurang.

Rapat konsolidasi yang dihadiri Ketua Harian Partai Golkar Sulawesi Utara James Arthur Kojongian dipimpin Ketua Bappilu Partai Golkar Minsel Yulian Mandey dan dihadiri pengurus Partai Golkar Minsel, anggota DPRD Minsel dari Partai Golkar, pengurus Kecamatan Partai Golkar serta para simpatisan dan relawan.

Pada rapat konsolidasi ini, didepan relawan Dan simpatisan MEP Dan VT memaparkan Visi Misi mereka, untuk melanjutkan program pembangunan Kabupaten Minsel.
MEP yang berprofesi sebagai dokter ini, mengatakan bahwa jika dia terpilih sebagai Bupati Minsel, maka tentu bidang kesehatan adalah prioritasnya.

"Kesehatan dimana-mana itu penting, olehnya sebagai dokter tentu hal ini menjadi prioritas saya jika terpilih sebagai Bupati Minsel. Tak lupa bidang Pendidikan serta pembangunan akan menjadi program saya kedepan. Sesuai dengan program yang sudah dibantu oleh bupati saat ini," paparnya.

VT juga berkesempatan memaparkan Visi Misi nya. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada partai Golkar yang sudah mempercayakan dirinya berpasangan dengan MEP maju di Pilkada Minsel.

"Jika nanti kami (MEP-VT_red) terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati minsel, rebut sebagai Wakil bupati tetap akan berkoordinasi dengan bupati masalah program kedepan. Untuk Minsel saat ini memang sudah maju berkembang, bail dari pembangunan, bidang Kesehatan serta Pendidikan. Olehnya kami tinggal melanjutkan apa yang sudah bupati saat ini jalankan," kata mantan politisi PDIP Dan mantan Wakil bupati periode 2005-2010 ini.


Sementara itu Karel Lakoy Politisi Senior Partai Golkar mengatakan, bahwa paslon MEP-VT layak melanjutkan pemerintah Kabupaten Minsel, Menurutnya paslon MEP-VT di nilai adalah pasangan yang tepat, keduanya mempunyai kelebihan tersendiri. Sehingga menjadi daya tarik untuk pembangunan Minsel kedepan.


"Seorang pemimpin itu ada tiga kriteria. pertama punya kecerdasaan intekletual, punya kecerdasan dibidang pendidikian dan sosok yang religus. Dan kriteria ini ada di sosok MEP, dari segi organisasi sosial, MEP kita tau bersama adalah ketua PMI. jadi memang MEP adalah sosok pribadi yang komplet dari segi pandangan saya, ditambah sosok VT adalah mantan Wakil bupati 2005-2010, otomatis beliau sudah paham betul bagaimana cara memimpin suatu daerah. Pokoknya kedua paslon ini layak untuk melanjutkan kepemimpinan Minsel," pungkasnya. (")

Share:
Komentar

Berita Terkini