Gunakan Uang Pribadi, Imran Lolory Salurkan Bantuan

Editor: Admin author photo
Imran Lolory Saat Berfoto Bersama (foto:ist)
JAILOLO - Imran Lolory yang Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Halmahera Barat, memberikan bantuan semen 50 sak untuk Gereja Masehi Injil Jemaat Anugerah Pasalulu di Desa Pasalulu, Kecamatan Tabaru, Halmahera Barat (Halbar).

Pemberian bantuan tersebut menggunakan uang pribadi, dan kedatangannya di Desa tersebut disambut baik oleh Pemerintah Desa (Pemdes) serta masyarakat karena dengan niat baiknya atas kepedulian pembangunan rumah ibadah.

"Kami sangat berterimakasih kepada pak Imran Lolory karena atas kepeduliannya terhadap pembangunan rumah ibadah kami," kata Yon Palias selaku kepala Desa Pasalulu, Selasa (7/07).

Imran Lolory menambahkan, bantuan yang saya berikan kepada Jemaat Anugerah Pasalulu adalah hak kepedulian pribadi saya.

"Semua yang saya lakukan ini untuk kebaikan bersama, tak memandang satu dengan yang lain. Namun, harapan saya agar mengutamakan rumah ibadah itu jauh lebih penting dari hal lainnya," pungkasnya.

Kesempatan yang sama Camat Kecamatan Tabaru,  Ariyanto Bubango memberikan apresiasi kepada Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Halbar Imran Lolory.

"Kami bersama Pemdes dan masyarakat sangat berterima kasih atas niat baik pak Imran yang telah berikan bantuan semen sebanyak 50 sak untuk Jemaat Anugerah Pasalulu," tutupnya.(zu3)
Share:
Komentar

Berita Terkini