Ikbal Mamud Cakades Loleo Yang Progresif

Editor: Admin author photo
Ikbal Mamud Calon Kelapa Desa Loleo Kecamatan Weda Selatan (foto:ist
Halteng, -Punya nawaitu yang tulus untuk membangun desa kelahirannya Desa Loleo Kecamatan Weda Selatan.

Ikbal Mamud berniat membangun Desa tersebut kedepan dengan visi dan misi yang telah ia rancang.

"Saya asli kelahiran Desa Loleo Kecamatan Weda selatan Kabupaten Halmahera Tengah. Sejak di bangku sekolah Pemuda saya senang dan aktif dalam berorganisasi, baik organisasi sekolah, kepemudaan maupun organisasi yang bersifat keagamaan," sebut Ikbal. Minggu (26/07/20) melalui rilis resminya.

Bung ike, sebutan Akrabnya Ikbal adalah salah satu pemuda yang aktif di desa Loleo. "Saya juga mengkordinir pelajar, mahasiswa dan pemuda-pemuda di daerah sekecamatan Weda selatan untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif," akunya.

"Selain itu mendorong pelajar, mahasiswa dan pemuda untuk menata masa depan negeri Fagogoru, lebih khususnya kecamatan weda selatan. salah satu motivasi saya untuk membangun Desa loleo menjadi desa yang mandiri lebih produktif," paparnya.

Tidak hanya pandai dalam hal berorganisasi, bung ike  ini juga seorang tokoh pemuda desa loleo  yang proaktif dalam kegiatan keagamaan dan kegiatan Nasional di kecamatan Weda selatan.

"Saya punya nawaitu yang tulus untuk membangun desa kelahirannya Desa loleo kecamatan weda Selatan. Saya punya niatan untuk bertarung Pilkades desa loleo 2020-2026, demi menciptakan masyarakat desa Loleo yang Harmonis, bahkan satu-satunya pemuda yang ingin membangun Desa Loleo kecamatan weda selatan secara nyata," tandanya.

Ia juga bilang ini tidak hanya isapan jempol saja, tidak hanya manis saat kampanye saja.

"Dengan visi dan misi yang jelas dan tepat sasaran, saya optimis dapat membawa Desa Loleo menjadi lebih berkembang dan lebih kreatif, inovatif dan produktif," imbuhnya. (red-tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini