Lewat AMPI dan AMPG Bolmong, CEP dan AJP Salurkan Bantuan di Dumoga

Editor: Admin author photo
Foto : Suasana penyaluran bantuan bahan pokok makanan kepada warga Dumoga
BOLMOMG- Christiany Eugenia Paruntu (CEP) tak henti-hentinya menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Bolmong, tepatnya, di Kecamatan Dumoga Barat dan Dumoga Tenga, rabu (29/06).

Bertempat dilokasi bencana banjir dumoga, CEP salurkan bantuan melalui AMPI dan AMPG Bolmong dibeberapa desa yang terdampak.

Penyaluran bantuan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolmong, Abdul Kadir Mangkat (AKM) bersama Ketua AMPI Bolmong Fadli Simbuang serta Koordinator Sahabat CEP yang juga Ketua AMPG Bolmong Ali Imran Aduka serta sahabat CEP yang ada.

Foto: Bantuan CEP dan AJP disalurkan lewat AMPI dan AMPG Bolmong


Sedikitnya ada sekitar 500 (Lima ratus) paket bahan pokok makanan yang disalurkan, hal ini dibenarkan Ketua AMPI Bolmong, Fadli Simbuang kepada media ia mengatakan, bahwa bantuan yang disalurkan atas nama CEP bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) partai Golkar yaitu Adrian Jopie Paruntu (AJP).

"Bantuan ini, murni bantuan pribadi dari CEP sebagai Ketua DPD I Partai Golkar, juga dari angdew DPR RI Fraksi Golkar yaitu AJP. Dengan harapan semoga bantuan yang disalurkan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan dumoga ini," papar Simbuang.

CEP ketika dikonfirmasi melalui Via WhatsApp mengatakan bahwa dirinya Turut berduka atas musibah yang terjadi di Bolmong.

"Saya pribadi sangat berduka dengan bencana yang terjadi di sana (Bolmong_red), saya juga mohon maaf kepada masyarakat di dumoga, karna tidak bisa menyalurkan bantuan secara langsung. Karna sebagai ketua DPD I Golkar Sulut, mau tak mau harus berada di Jakarta saat ini. Saya punya kerinduan untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat disana, merasa sepenanggungan saya pun hanya mampu menyalurkan bantuan lewat para pengurus partai yang ada di Bolmong. Sembari berdoa semoga keadaan di sana kembali normal," kata CEP melalui pesan WhatsApp pribadinya.

Selain bahan pokok makanan, bantuan disalurkan juga berupa kebutuhan bayi serta logistik.

"Selain makanan, kami juga menyalurkan logistik dan masker. Hal ini mengingat kondisi kita saat ini masih berada ditengah pandemi Corona," Jelas Ketua AMPG Bolmong Ali Imran Aduka. (Tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini