Paket AMR Resmi Kantongi Rekomendasi Partai Golkar

Editor: Admin author photo
Foto bersama Aliong Mus Dengan Kaders Golkar, serta ketua Umum Partai Golkar. (foto:ist)
Taliabu–Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu  yang juga petahanan H. Aliong Mus-Ramli (AMR) resmi menerima rekomendasi dari Partai Golongan Karya (Golkar) yang diserahkan Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Airlangga Hartarto, di kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat.

Bakal Calon Bupati Pulau Taliabu H. Aliong Mus Foto bersama Ketum DPP Partai Golkar Usai Menerima SK Rekomendasi


Dalam penyerahan tersebut Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan dengan diawali kalimat diantaranya.”DPP Partai Golkar secara sah mengusung H. Aliong Mus-Ramli (AMR) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu,” kata Airlangga Hartanto pada penyerahan.sebagaimana rilis yang di terima media ini pada, minggu (12/7/2020) malam ini.

Penyerahan ini juga dihadiri oleh jajaran pengurus DPP dan DPD I termasuk ketua Alien Mus. Dimana dirinya secara tegas mengatakan sebuah keharusan dan kewajiban bagi seluruh kader Partai Golkar dan simpatisan untuk memenangkan pasangan AMR untuk kedua kalinya dalam memimpin Pulau Taliabu.

"Waktu lima tahun sebelumnya masih banyak program yang belum diselesaikan. Hingga itu, kedepan kita harus menang pada pilkada Pulau Taliabu yang tetapnya 9 Desember mendatang, agar supaya keinginan masyarakat Pulau Taliabu dapat diwujudkan," ajaknya.

”Untuk membangun waktu lima tahun tidak cukup, karena itu, kenapa AMR harus menang, karena untuk melanjutkan program tersebut, agar dapat dirasakan oleh masyarakat,” sambungnya.

Sementara itu Calon Bupati Pulau Taliabu, H. Aliong Mus yang juga petahana usai menerima SK dari DPP Golkar menegaskan dengan rekomendasi ini, membuktikan bahwa Golkar tetap solid untuk memenangkan pasang AMR ke depan. Karena, semua program yang belum tuntas dikerjakan harus diselesaikan.

”Untuk waktu lima tahun kita masih melakukan pembangunan, tetapi masih sebagian pembangunan yang juga belum dibangunan padahal telah dimasukan dalam program dan lima tahun ke depan itu yang kita akan bangun,” tutupnya. (Ari)
Share:
Komentar

Berita Terkini