Pengurus Gereja Alfa Omega Tumpaan Bagikan Sembako Kepada Para Jemaatnya

Editor: Admin author photo
Foto: Bantuan Diantar Langsung ke Rumah-rumah Warga

MINSEL- Ditengah wabah Virus Corona yang sampai saat ini belum juga berakhir, membuat masyarakat makin merasakan dampaknya. Apalagi Kabupaten Minahasa Selatan sendiri adalah wilayah yang sampai saat ini belum menerapkan sistem 'New Normal'. masyarakat di Minsel masih dibatasi akses keluar desa.

Melihat hal ini, Pengurus Gereja Alfa Omega Desa Tumpaan, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan. Melakukan aksi sosial dengan melakukan pembagian bahan pokok makanan kepada para Jemaatnya. Sedikitnya, 100 Kepala keluarga (jemaat) mendapat bantuan dari pihak gereja.

"Bantuan ini, adalah sumbangan dari salah satu jemaat kami yang bertepatan merayakan hari syukur di keluarga mereka. Kemudian diberikan kepada kami untuk disalurkan kepada jemaat yang ada, " ujar Pnt. Alfi Petrus.

Ia berharap semoga dengan adanya bantuan ini, bisa meringankan beban yang masyarakat rasakan ditengah pandemi.

Henni salah satu jemaat Alfa Omega mengatakan dirinya sangat bersyukur dengan adanya bantuan tersebut. Apalagi suami nya yang menjadi tulang punggung rumah tangga masih terbatas melakukan aktivitas diluar semenjak adanya pandemi.

"Keadaan dengan kondisi seperti ini, tentu sangat berarti bagi kami dan keluarga. Apalagi mengingat saat ini, masyarakat masih dibatasi keluar desa," ucapnya. (")
Share:
Komentar

Berita Terkini