Perhatian Kepada Warga, PT MHI Salurkan Bantuan

Editor: Admin author photo
Perwakilan PT. MHI Saat Memberikan Bantuan (foto:ist)
Wasile,-Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H,  PT. Maha Karya Hutan Indonesia (PT. MHI) menyumbang hewan (sapi) kurban dan uang kepada masyarakat lingkar Perusahaan, Wasile Utara,Tengah dan Timur Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara. Selasa/28/7/2020

Petrus Muris, Manager PT. Maha Karya Hutan Indonesia (PT. MHI) kepada mengatakan penyaluran hewan kurban dan uang akan disalurkan melalui Dewan Kurban Masjid (DKM) di masing-masing Desa.

“Ini adalah bentuk perhatian dan partisipasi PT. MHI kepada masyarakat Halmahera Timur Khusus yang ada di tiga Kecamatan di lingkar perusahaan yang nantinya menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H,  ditengah pandemi Covid-19,” ungkap manager muda itu.

Atas nama keluarga besar PT.  MHI melalui Petrus Muris camp manager menyampaikan selamat Hari Raya Idhul Adha 1441 H Tahun 2020 M.

"Kami keluarga besar PT. Mahakarya Hutan Indonesia (MHI) mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA, semoga dengan bantuan ini semua dapat menikmati dan dapat berlebaran dengan suka cita," imbuhnya. (red)
Share:
Komentar

Berita Terkini