Personil Yon A Ikut Rapid Test

Editor: Admin author photo
Salah satu personil saat melakukan rapid test (foto:ist)
Sofifi,-Di tengah pandemik dengan situasi berkembang jumlah penyebaran ataupun terpapar positif Covid 19 semakin meningkat di Provinsi Maluku Utara.

Demi mencegah penyebaran wabah Corona Virus (Covid 19) Siradjudin Wadanyon A Pelopor meminta kepada personil Yon A Por agar melaksanakan Rapid Test yang dilakukan oleh gugus tugas penanganan (Covid 19) Sofifi.

"Dengan dilakukan Rapid Test ini agar dapat mencegah penyebaran (Covid 19) dilingkup Yon A Por sehingga tidak menghambat kita untuk melaksanakan latihan kemampuan dan tugas-tugas yang kemudian nanti akan kita hadapi," ajak Sirajudin.

Ia mengingatkan kembali bahwa ke depan nantinya dihadapkan dengan melaksanakan tugas pengamanan Pilkada di beberapa Kabupaten Kota di Maluku Utara.

"Kita tetap menjaga kesehatan, keselamatan, terus melaksanakn olahraga mendiri demi menjaga imun tubuh agar selalu dalam keadaan sehat pada saat kita melaksanakan tugas demi keamanan negara dan terutama daerah kita sendiri," ungkapnya.

Di himbau agar personil Yon A Por tetap menjalankan Protap Covid 19 yang sudah menjadi anjuran pemerintah bila mana di saat melakukan aktifitas agar tetap menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan. Tutupnya (red-tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini