PPP Komitmen Dukung IKBAL- JASRI di Pilwako

Editor: Admin author photo

Rapat Harian yang DPC PPP Kota Ternate
TERNATE- Koalisi PPP dan PKB solid mendukung pasangan calon Ikbal Hi. Djabid dan Jasri Usman (Ikbal-Jasri) dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ternate pada Pilkada serentak.

Komitmen politik partai berlambang Ka’bah itu mendukung dan memenangkan Paslon Ikbal-Jasri. Setelah DPC PPP Kota Ternate menggelar Rapat Harian yang dilaksanakan di Kantor DPC PPP Kota Ternate di Santiong, Selasa (14/07/2020).

Rapat harian tersebut merupakan rapat harian yang diperluas dengan melibatkan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pimpinan Organisasi Otonom ( Ortom) PPP yakni Gerakan Pemuda Ka'bah ( GPK) dan Angkatan Muda Ka'bah (AMK).

Ketua DPC PPP Kota Ternate Fahri Bachdar, di hadapan pengurus DPC, PAC dan Organisasi Otonom menjelaskan bahwa  DPC PPP Kota Ternate diminta oleh DPP PPP untuk segera melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan seluruh struktur partai sebagai persiapan menghadapi Pilkada Kota Ternate pada 9 Desember 2020.

"Untuk rekomendasi Insya Allah DPP PPP akan memberikan kepada pasangan bakal calon Ikbal Hi Djabid-Jasri Usman. Sebab, pasangan balon Ikbal-Jas, merupakan pasangan balon wali kota dan wakil walikota yang didukung oleh struktur partai hingga tingkat bawa termasuk ortom partai" jelas Fahri Bachdar.

Sementara itu Sekretaris DPC PPP Kota Ternate Muhlis Abas dalam kesempatan itu menegaskan pada prinsipnya DPP PPP sudah merestui pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Ternate Ikbal Hi Djabid-Jasri Usman. Dengan begitu, struktur partai tingkat bawah dan organisasi otonom partai diundang untuk disampaikan perkembangan terkini, sebagai bagian dari koordinasi dan konsolidasi partai dalam menghadapi pilkada Kota Ternate tahun 2020.

“ Insya Allah rekomendasi DPP PPP jatuh ke tangan balon Ikbal-Jas. Sebab, pasangan balon Ikbal-Jas, yang pertama memenuhi perintah sebagaimana tertuang dalam Surat Persetujuan Pendahuluan" jelas Muhlis Abas. (Tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini