PT. IWIP Bagikan 6 Ekor Sapi Di Tiga Kecamatan

Editor: Admin author photo
Perwakilan PT. IWIP Saat membagikan Bantuan (foto:ist)
Weda-Dalam menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah / 2020 Masehi. PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) memberikan hewan Kurban kepada warga di Kecamatan Weda.

Superintendent PT IWIP. Muhammad Indrawijaya mengatakan bahwa hewan Qurban  sebanyak  6 ekor yang akan di berikan untuk hewan Qurban pada Hari Raya nanti.

"6 ekor hewan Qurban itu akan di berikan kepada Kecematan Weda Utara 2, Kecamatan Weda Tengah 2 dan Kecamatan Weda 2 jadi jumlah keseluruhannya sebanyak 6 ekor sapi yang di berikan kepada Masyarakat Lingkar Tambang," sebutnya.

Lanjut, Indra berharap uda-mudahan ini menjadi satu hal yang rutin PT IWIP yang di lakukan setiap tahun untuk menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah / 2020 Masehi.

Selain itu rencana selanjutnya  PT Indonesia Weda Bay Industrial Park juga rencana akan memberikan hewan Qurban juga kepada Masyarakat Wasilei Selatan sebanyak 3 ekor sapi.

Sementara itu Camat Kecamatan Weda  Musrifa Soleman juga mengucapkan banyak terimakasi yang sebesar-besarnya kepada PT IWIP yang telah memberikan Hewan Qurban kepada Masyarakat Kecamatan Weda

"Harapab Pemerintah Kecamatan Weda kepada PT IWIP agar bantuan ini menjadi kegiatan rutin dari PT IWIP pada setiap Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah / 2020 Masehi, dan bantu ini kami akan berikan kepada mesjid untuk di bagikan kepada masyarakat yang berhak untuk menerimanya," tutupnya (dir)
Share:
Komentar

Berita Terkini