Rayakan Ultah Desa Molinow, Pemdes Bersama 'New Life Generation' Gelar Ibadah KKR

Editor: Admin author photo
Foto: Hukum Tua Desa Molinow dan Komunitas 'New Life Generation' saat berpose bersama

MINSEL- Pemerintah Desa Molinow, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) merayakan Ulang Tahun Desa yang ke 14 tahun.

Ulang tahun desa Molinow, dirayakan masyarakat secara sederhana, Yaitu lewat perayaan ibadah Kebangkitan Kebangunan Rohani (KKR) dan sekaligus pembagian bahan pokok makanan kepada para Lansia dan warga miskin.

Ibadah KKR diisi oleh para anak muda yang tergabung dalam komunitas 'New Life Generation'. Salah satu komunitas perkumpulan para pemuda yang hijrah.

"Ditengah wabah virus corona ini, kami merayakan ulang tahun desa secara sederhana. Kami pemerintah desa bersma dengan para generasi muda 'New Life Generation' mengelar acara KKR dan diisi dengan pembagian sembako," ujar Hukum Tua desa Molinow Christien Ilat, rabu (01/07).
Foto: Hukum Tua Desa Molinow saat memberikan bantuan bahan pokok makanan kepada masyarakat 

Ibadah KKR dipimpin oleh Gembala Edo Wior, ada suasana terharu disaat dirayakannya Ibadah KKR ini, pasalnya para muda-muda yang tergabung dalam komunitas 'New Life Generation', Salah satu anggotanya memberikan kesaksian yang sempat membuat suasana isak tangis mewarnai perayaan KKR ini.

Diangkat dari tema 'Carilah Tuhan Maka Kamu Akan Hidup,' para jemaat dan masyarakat desa Molinow terlihat antusias mengikuti acara sampai selesai. (")
Share:
Komentar

Berita Terkini