Santuni Rumah Warga, Lurah Uwuran Dua Bagikan Bantuan Beras

Editor: Admin author photo
Foto : Lurah Uwuran Dua Mariana Ria Paat saat mengunjungi rumah warganya
MINSEL- Pemerintah Kelurahan Uwuran Dua, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minsel menyantuni beberapa rumah warga yang ada di kelurahannya, jumat (03/07).

Dalam kunjungannya, Lurah Uwuran Dua Mariana Paat memberikan bantuan beras kepada warganya. Selain warga miskin, Pembagian beras ini diperuntukan kepada warganya yang cacat fisik.

"Mengingat kondisi pandemi virus corona saat ini, yang membuat masyarakat harus berdiam dirumah sesuai anjuran pemerintah. maka secara pribadi kami berinisiatif mendatangi beberapa warga yang ada di uwuran dua. Selain keluarga miskin, kami juga mengunjungi warga yang sakit atau cacat," paparnya.

Foto: Salah satu rumah warga yang jauh dari pemukiman penduduk

Beberapa rumah ia kunjungi, ada rumah yang letaknya jauh dari pusat kelurahan. Bahkan untuk sampai kerumah warga yang jauh, Harus mendaki bukit terlebih dahulu sejauh dua ratus meter dari pusat pemukiman penduduk.

Meski hujan tak halangi semangat aksi sosial yang dilakukan lurah dan beberapa aparatnya.

Yantje Pesik salah satu warga Uwuran dua saat dikunjungi, merasa bahagia. Pasalnya, semenjak adanya wabah virus ini. Dirinya tidak bisa beraktifitas diluar rumah. Bahkan Lebih memperhatinkan lagi istrinya dalam keadaan cacat mental.

"Atas bantuan ini, kami keluarga ucapkan banyak terima kasih kepada lurah dan aparat kelurahan, bantuan ini tentu sangat berarti bagi kami," ucapnya. (")

Share:
Komentar

Berita Terkini