Satgas Covid l-19 Desa Maitara Pantau Proses Pembelajaran di Sejumlah Sekolah Dasar

Editor: Admin author photo
Proses pemantauan Tim Satgus covid-19 desa Maitara
TIDORE- Satuan Tugas Covid-19 Desa Maitara Tengah melakukan kunjungan ke setiap sekolah-sekolah yang berada di Desa Maitara. Diantaranya SDN 1 dan SDN 2 Desa Maitara Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan. Selasa (21/7/2020).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Satgas Muchlis Malagapi yang merupakan kepala Desa Maitara Tengah Kecamatan Tidore Utara, dalam kunjungan itu Muchlis mengatakan bahwa dari hasil pantauan yang dilakukan, proses belajar mengajar di dua sekolah tersebut berjalan dalam kondisi aman terkendali dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

Untuk itu, dengan adanya aktifitas sekolah yang sudah mulai berjalan bagi para siswa/siswi setelah dipending karena adanya penyebaran Covid-19 ini, Muchlis berharap agar proses ini dapat dijaga dengan baik, sehingga dengan begitu para anak-anak itu bisa menjalankan rutinitas mereka sebagai seorang siswa, sehingga mereka juga tidak menghabiskan waktu secara Cuma-Cuma di tempat-tempat yang tidak memberikan hal-hal positif terhadap para peserta didik itu sendiri.

"Kunjungan ini dilakukan karena saya merasa bertanggungjawab sebagai ketua Satgas Tingkat Desa, sehingga perlu adanya pengawasan secara langsung terkait dengan proses belajar mengajar yang telah diaktifkan kembali pada situasi pandemi Covid-19," ujarnya.(Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini