Satgus Covid-19 Halbar, Salurkan 146 Sembako

Editor: Admin author photo

Proses penyaluran Bantuan Dari Satgus covid-19 Halbar Ke Warga (foto:ist)
JAILOLO - Selain Desa Goin dan desa Pasalulu kecamatan Tobaru yang menerima bantuan berupa sembako (Kemarin.red) dari Satgus Covid-19 Halbar, kini Tim Satuan Gugus (Satgus Covid-19) Halmaherah Barat (Halbar) melalui ketua pelaksana logistik, Imran Lolory membagikan bantuan 146 paket sembako di Kecamatan Jailolo Timur untuk enam Desa.

Adapun Desa yang mendapatkan antara lain, desa Pasir Putih 10 paket, Bubaneigo 58 paket, Tetewang 17 paket, Akesau Gamsungi 15 paket, Dum Dum 16 paket, dan Akelamo Kao 30 paket untuk penerimaan 146 KK yang terpapar Covid-19.

"Dengan adanya bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat, kami sebagai Pemerintah Kecamatan Jailolo Timur sangat berterimakasih kepada Bupati Halbar atas upaya dan perhatian terhadap masyarakat ,"ucap Ridwan Dano Saleh selaku Camat Jaltim, Kamis (9/07).

Ia menambahkan, dengan harapan kami bersama masyarakat agar upaya serta kepedulian ini menjadi suatu contoh  kebaikan yang patut disyukuri.

Kesempatan yang sama, ketua pelaksanaan logistik Gugus tugas Covid-19, Imran Lolory mengucap kepada masyarakat agar tetap dapat menjalankan protokol kesehatan saat melakukan aktifitas.

"Bantuan yang diberikan oleh Tim satgus ini merupakan suatu tanggungjawab kita semua. Oleh karena itu wajib kepedulian yang harus diutamakan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19," ungkapnya.

Imran juga memberikan semangat serta himbauan kepada masyarakat agar ditengah pandemi ini kita terus ihtiar dalam melakukan aktifitas serta selalu menjaga kesehatan.

"Kami berharap agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan sehingga kita sama-sama dijauhkan oleh Covi-19. Dan bantuan yang diberikan ini adalah bentuk kepedulian yang tulus untuk masyarakat,"tutupnya. (zu3)
Share:
Komentar

Berita Terkini