Satu Karyawan PT.IWIP Meninggal, Identitas Pelaku Tabrak Lari Belum Diketahui

Editor: Admin author photo
Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang menewaskan salah satu karyawan PT. IWIP

TERNATE- Satu karyawan PT. IWIP mengalami kecelakaan di area smelter A (veronickel) sekitar pukul 05:15 WIT, Jumat (17/07/2020) dini.

Peristiwa naas itu terjadi di depan gudang veronickel, gudang penampung batu bara yang mengakibatkan salah seorang karyawan PT. IWIP meninggal dunia.

Adapun identitas korban bernama Sutikno Agus sesuai nomor ID Card 8200206004, Departemen General Affair, Posisi Trainer.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bahwa korban disinyalir sedang berjalan kaki dan tabrak oleh mobil dum track.

Meskipun demikian korban sempat dilarikan ke klinik PT. IWIP untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Tepati nyawa  Sutikno Agus tak dapat di selamatkan.

Sementara pelaku tabrak lari sampai ini belum di ketahui. Bahkan pihak perusahan saat ini melakukan pengecekan CCTV di ruangan IT center untuk mencari kronologis lebih lanjut serta identitas pelaku.

Tak hanya itu, pelaku tabrak lari masih dilakukan pelacakan, karena di lokasi TKP tidak dipasang fasilitas CCTV yang mengakibatkan sulit mengungkapkan identitas pelaku.

Sementara pihak kepolisian setempat membenarkan peristiwa naas tersebut. Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polres Halteng, AKP Effan Sulaiman.

“ Anggota kami masih dilapangan melakukan penyidikan, kalau sudah ada hasil penyidikan nanti di informasikan,” kata Effan.(dir/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini