Wawali Tikep Dukung Gustu GP Ansor

Editor: Admin author photo
Wawali Tikep Saat di Wawancarai Awak Media (foto:ist)
TIDORE- Langkah Gerakan Pemuda Ansor Kota Tidore Kepulauan melalui Gugus Tugas dalam hal penanganan dan pencegahan Covid-19 dengan melakukan kegiatan-kegiatan sosial berupa pembagian Masker, Sembako sampai pada penyemprotan disinfektan di setiap kelurahan dan desa beserta tempat-tempat umum lainnya, mendapat sorotan tersendiri dari Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen.

Menurutnya, langkah yang dilakukan GP. Ansor Kota Tidore Kepulauan merupakan tindakan yang mulia, sehingga patut diberi Apresiasi. bahkan diapun sendiri mengucapkan terimakasih terhadap GP. Ansor Kota Tidore Kepulauan karena telah berbagi kepedulian dan membantu pemerintah untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

"Sebagai Wakil Walikota dan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara saya memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih terhadap langkah yang dilakukan GP. Ansor, mudah-mudahan langkah yang dilakukan GP. Ansor ini dapat bernilai ibadah dan selalu dilindungi oleh Allah SWT," tutur Ayah Erick kepada wartawan media ini melalui telephone, pada Minggu, (19/7/20).

lebih lanjut, Wawali yang juga merupakan Dewan Penasehat Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Maluku Utara ini, meminta kepada GP. Ansor Kota Tikep agar terus menjalin hubungan baik dengan pemerintahan, sehingga Ansor dan Pemerintah Daerah Kota Tikep dibawah Kepemimpinan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen dapat menjadi mitra strategis untuk memajukan Kota Tidore Kepulauan.
 
Menanggapi apresiasi tersebut Ketua GP. Ansor Kota Tidore Kepulauan Soepriadi Syahbuddin  mengatakan secara kelembagaan GP. Ansor juga memandang penting membangun hubungan kemitraan strategis yang positif dengan pemerintah daerah untuk mendorong terwujudnya pembangunan di semua sektor yang bermuara pada kemaslahatan masyarakat. sehingga dengan begitu kemitraan ini dapat melahirkan syafaat dan  kemaslahatan bagi orang banyak.

"Apresiasi dari Pak wakil menjadi spirit bagi kami secara organisasi, terutama untuk kader-kader Ansor baik secara individu maupun kelembagaan untuk tetap melaksanan hal-hal yang positif, meski sekecil apapun kegiatan itu namun berguna bagi orang lain," ungkapnya.

Lebih lanjut Adi sapaannya juga mengucapkan terimakasih kepada Wawali yang telah menyoroti kegiatan-kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh GP. Ansor. baginya apa yang dilakukan oleh GP. Ansor merupakan tanggungjawab secara organisatoris, sebab ansor memandang persoalan-persoalan kemanusiaan tidak harus semata-semata dibebankan kepada pemerintah, melainkan harus menjadi tanggungjawab bersama dengan semangat kreatif dan inovasi yang dikembangkan oleh semua pihak untuk saling membantu dan mensupport guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Yang kami lakukan tentu belum seberapa, namun paling tidak ada hal-hal kecil yang bisa kami lakukan ini merupakan manifestasi dari Misi besar GP. Ansor dalam membangun Gerakan kemanussian untuk kebaikan bersama," Jelasnya. (Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini