Abubakar Noerdin: Pengurus Perindo Tikep Wajib Menangkan AMAN

Editor: Admin author photo
SK DPP Partai Perindo yang diberikan kepada Paslon H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen 
TIDORE- Setelah resmi Partai Perindo mendukung pasangan calon H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen pada Pilkada Kota Tidore Kepulauan.

Ketua DPD Perindo Kota Tidore Kepulauan, Abubakar Noerdin, kepada wartawan media ini melalui via telepon, pada Rabu (5/8/2020).  Abubakar menyampaikan bahwa penyerahan surat dukungan dalam bentuk SK B/1/KWK ke pasangan petahana diterima langsung oleh Muhammad Sinen selaku Bakal Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan. “ Alhamdulillah hari ini Sekjen resmi serahkan SK B/1/KWK ke  pasangan petahana AMAN,” ucap Abubakar Noerdin.

Dengan adanya keputusan DPP, maka diwajibkan seluruh pengurus harus bekerja memenangkan pasangan AMAN di Kota Tidore Kepulauan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

“ Soal adanya dinamika kemarin itu sebelum adanya keputusan dari DPP jika sekarang ini sudah ada keputusan, maka semua pihak yang merasa sebagai kader partai perindo Kota Tidore harus wajib dan taat kepada keputusan yang dikeluarkan oleh dewan pimpinan pusat,” tegas Aka sapaan akrabnya.

Jikalau ada kader partai yang tidak mengikuti keputusan ini. Apakah ada sanksi tidak?  Abubakar menegaskan tentu pasti ada sanksi bagi pengurus yang tidak mengikuti keputusan DPP.

” Pasti ada resiko, karena ini bukan keputusan DPD, bukan Keputusan DPW, tetapi ini adalah keputusan dewan pimpinan pusat. Maka seluruh kader punya kewajiban untuk taat dan tunduk terhadap hasil keputusan yang telah dikeluarkan oleh dewan pimpinan pusat ini,” tukasnya. (Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini