Anggota DPRD Halbar Salurkan Bantuan

Editor: Admin author photo
Dasril saat membagikan paket sembako kepada warga (foto:ist) 
JAILOLO - Menyambut Hari Raya Islam 1441 H (1 Muharam), sekretaris Komisi II DPRD Halmahera Barat Dasril Hi.Usman menyalurkan bantuan sembako di desa Bangkit Rahmat Kecamatan, Jailolo selatan kabupaten Halmahera Barat, Jumat (21/8).

Pasalnya, pembagian sembako merupakan bentuk dari cara kita untuk mengimplementasikan nilai-nilai agama.

"Ini merupakan bentuk kepedulian saya kepada masyarakat, mengingat sebagian rezeki kita terdapat rezeki orang lain, dan lagian bertepatan dengan momentum hari raya Islam atau 1 Muharam,"tutur dasril

Bukan hanya itu, Dasril juga menempatkan waktu untuk sholat Jumat di mesjid Al-anshar bersama Warga masyarakat desa Bangkit Rahmat, setelah sholat Jumat, dasril langsung menyerahkan bantuan partisipasi yang di amanah oleh beberapa teman wakil rakyat Halmahera Barat.

Penyerahan bantuan partisipasi, diterima langsung oleh Imam Mesjid Hi.Masnan Hi.Muntahar dan di dampingi Supardi Kasman selaku Kepala desa serta para jama'ah jumat.

Saat bersama, Kepala desa Supardi Kasman mengucapkan terima kasih atas bentuk kepeduliannya.

"Atas nama pimpinan desa serta Warga masyarakat desa Bangkit Rahmat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak-Ibu wakil rakyat,"ucap kades

Kades juga menambahkan, semoga dengan bantuan ini dapat membantu serta meringankan kita dalam pembangunan mesjid. Walaupun masih banyak kekurangan tapi kita tau semua ini pasti ada jalannya.

Sesudah penyerahan bantuan partisipasi dari wakil rakyat, dasril langsung mengelilingi desa serta mendatangi rumah untuk menyalurkan bantuan.

Dasril bilang, pembagian sembako ini, lebih terkhususnya buat para janda dan lansia.

"Yang pastinya jangan di lihat seberapa besar nilai atau harga yang saya berikan, tetapi manfaat dari apa yang saya berikan untuk mereka,"pungkasnya. (zu3)
Share:
Komentar

Berita Terkini