Ayo Daftarkan Tim Anda, Warga Gambesi Akan Gelar Sepak Bola Wisata U-40

Editor: Admin author photo
Foto:ist

Ternate, - Warga Gambesi akang mengelar Sepakbola Wisata U-40 (minimal usia 40), kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menggalang dana pembangunan Mesjid Nursyafaah dilingkungan Gambesi Ternate Selatan. 

Panitia pelaksanan Mukhtar Adam mengatakan warga Gambesi mengundang para pencinta pola khusus kelompok usia diatas 40 tahun untuk mengolah si kulit bundar sebagai upaya menjaga kesehatan, kebugaran dan berwisata serta silaturrahmi antar warga Kota Ternate. 

"Kemasan kegiatan sepak bola wisata, dimaksudkan menjadikan sepakbola sebagai hiburan bagi warga ditengah bencana Covid-19, dan adaptasi kenormalan baru, untuk itu dalam pelaksanaan kegiatan sepakbola kami mengunakan protokol kesehatan dan berbagai standar kesehatan yang ditetapkan pemerintah dan pemerintah daerah," ungkap Mukhtar. 

Mukhtar juga bilang warga Gambesi akan menyemarakan kenormalan baru melalui olahraga dan wisata sebagai upaya pemulihan sosial ekonomi. 

"Untuk setiap kesebelasan dalam pertandingan tidak dibenarkan membawa minuman dan makanan dari rumah, karena di sekitar lapangan tersedia menu sepakbola Wisata yang disiapkan oleh UMKM di kota Ternate," kata Mukhtar. 

Lebih lanjut ia mengatakan warga Gambesi mengajak warga Kota Ternate dan Maluku Utara untuk sama-sama menyemarakan sepakbola Wisata U-40 yang juga membantu proses pemulihan pelaku usaha UMKM di sektor makanan dan minuman. 

"Sepak Bola adalah Kesehatan, Sepak Bola adalah Industri dan Sepak Bola adalah Wisata. Kami memadukan Sehat, Industri dan Wisata dalam Turnamen Amal Pembangunan Mesjid Nurussyafaah dengan total bonus Rp. 55.000.000," pungkasnya. 

Diketahui pertandingan ini terbuka untuk umum dan pendaftaran tim paling lambat 31 Agustus 2020, melalui ling di bawah ini. 

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSf88iDhcmOz1i_bpH_LqiQsKgbhQXWDctxRNH5fVJPL24RF1w/viewform?usp=sf_link

Atau bisa langsung mendaftar di Kantor Lurah Gambesi dengan biaya pendaftaran Rp. 5.000.000.(Red-tim). 
Share:
Komentar

Berita Terkini