Bang Imo Buka Secara Resmi Pertandingan Bola Dangdut

Editor: Admin author photo
Wakil Bupati Halmahera Tengah (HALTENg) Abd.Rahim Ode Yani, membuka secara resmi Pertandingan Bola Dangdut yang diselenggarakan oleh Komunitas "NGAKU RASAI" 

Weda- Wakil Bupati Halmahera Tengah (HALTENg) Abd.Rahim Ode Yani, membuka secara resmi Pertandingan Bola Dangdut yang diselenggarakan oleh Komunitas "NGAKU RASAI" Kota Weda yang bertempat di lapangan Sasalapo Desa Nurweda Kec. Weda, Senin 03/08/20

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wakil Ketua II DPRD Halteng Hayun Maneke, Anggota DPRD Halteng Asrul Alting, Ahlan Djumadil dan Arifin Samad serta Staf Ahli dan beberapa SKPD dan pemerintah kecamatan serta pemerintah Desa Were dan pemerintah Desa Nurweda. 

Dalam Sambutannya, Bang Imo (Sapaan akrab Abd Rahim Ode Yani, memberi apresiasi yang setinggi - tingginya, atas terselenggaranya kegiatan yang digaungi oleh kelompok Pemuda asal Desa Were & Desa Nurweda ini.

Menurutnya, kegiatan yang bersifat positif, sarat makna, penuh kebersamaan dan persaudaraan sudah seharusnya terus di galangkan. 

"Untuk mengembangkan minat dan bakat yang dimiliki oleh generasi saat ini, haruslah diuji melalui berbagai kompetensi," ujar Bang Imo.

Lanjutnya, dengan demikian sehingga mentalitas, baik fisik, semangat juang, dan jiwa sportifitas, benar - benar diasa sejak dini. 

"Pemuda Sebagai Tulang Punggung Bangsa, harus mengalir semangat juang dalam menjemput segala momentum apapun, dengan terus menciptakan daya kreasi, kreatifitas dan potensi yg ada. Sebab, ditangan para kaum muda seperti inilah,  Halmahera Tengah Yang Maju & Sejahtera, Berlandaskan Falsafah Fagogoru, dapat diwujudnyatakan," ungkapnya.

Sebelum menutup sambutannya, Bang Imo menitipkan pesan kepada seluruh atlit, agar selalu menjungjung tinggi nilai dan semangat sportifitas (Fair Play), kekeluargaan dan kebersamaan antara yang satu dengan lain.

"Menang ataupun kalah, bukanlah hal yg utama, karena yang terpenting dari adanya sebuah perlombaan adalah sebagai wadah penggemblengan profesionalitas atlet & nilai sportifitas yang dimiliki," pintanya.
Share:
Komentar

Berita Terkini