Bangun Silaturahmi Pemuda Jiko Gelar Porseni

Editor: Admin author photo
Ketua Pemuda Jiko Cobo Muchlis Abd. Rajak.
TIDORE- Pemuda Kelurahan Jiko Cobo bekerjasama dengan pihak kelurahan Jiko Cobo untuk menggelar kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di Kelurahan Jiko Cobo Kecamatan Tidore Timur.

Ketua Pemuda Jiko Cobo Muchlis Abd. Rajak kepada sejumlah media saat ditemui di kantor Walikota Kamis, (6/8/20), mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silturrahim di kalangan pemuda beserta masyarakat di lingkungan Jiko Cobo, selain dari itu kegiatan ini nantinya dapat meningkatkan minat dan bakat bagi kalangan pemuda maupun remaja.

"Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Pemuda dan Kelurahan, didalam kegiatan ini kami dari Pemuda Jiko Cobo juga berencana menyisipkan satu agenda terkait dengan Lounching Karcis Masuk ke Wisata Pantai Jiko Cobo," ungkapnya.

Lebih lanjut kata Mukhlis, untuk kegiatan yang diperlombahkan hanya terdapat dua jenis mata lomba yakni lomba Azan dan Lomba Baca Puisi.

"Ke dua mata lomba ini nantinya diikutsertakan oleh masyarakat secara umum tanpa ada batas usia, sehingga peserta yang mengikuti lomba ini baik ditingkat SD, SMP, SMA maupun masyarakat," terangnya.

"berhubung karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga kami hanya membuka dua mata lomba, dan rencana pembukaan kegiatannya akan dilangsungkan pada Jumat, 7 Agustus 2020, besok (malam red)" sambungnya.

Sebagai Pemuda, Muchlis juga berharap adanya dukungan penuh dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tidore Kepulauan atas terselenggaranya kegiatan tersebut. (Aidar).
Share:
Komentar

Berita Terkini