Cegah Penyebaran Corona, Pemdes Ranoiapo Bagikan Lima Ribu Masker Kepada Warganya

Editor: Admin author photo
Foto: Pemdes Ranoiapo Minta Warga Gunakan Masker Jika Hendak Keluar
MINSEL- Demi memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), Pemerintah Desa (Pemdes) Ranoiapo, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) membagikan 5 ribu masker kepada warga disana.

Bantuan masker yang dibagikan Pemdes Ronoiapo ini adalah bantuan yang berasal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Minsel. Hukum Tua Ranoiapo Diekke Monding menjelaskan bahwa bantuan masker tersebut ia salurkan kepada warganya satu jiwa tiga masker.

"Penyaluran bantuan masker ini sebagai bentuk upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin hari makin bertambah. Harapan saya untuk warga desa Ranoiapo agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona ini. Dengan selalu mengunakan masker, jika hendak keluar rumah," kata hukum tua.

Sementara itu jumlah Kepala Keluarga untuk Desa Ranoiapo sekitar 600 Kepala Keluarga. Untuk diketahui jumlah pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 di Minsel sudah mencapai angka 100 penderita postif Covid-19. (")
Share:
Komentar

Berita Terkini