CEP-MEP Salurkan Air Bersih di Desa Wanga Raya

Editor: Admin author photo
Foto: Masyarakat Antri Menerima Air Bersih Bantuan CEP-MEP
MINSEL- Krisis air bersih yang terjadi di Desa Wanga Raya, Kecamatan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sangat memprihatinkan. Pasalnya, kondisi ini dialami masyarakat disana hampir setahun ini.

Melihat kondisi ini, Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu (MEP) lewat Pengurus Golkar Kecamatan Motoling timur melakukan pendistribusian air di sana, Rabu (26/08).

Ketua Partai Golkar Kecamatan Motoling Timur Stevenly Kussoy mengatakan bahwa bantuan air bersih yang dibawah ke desa Wanga adalah bentuk perhatian partai Golkar terhadap kondisi masyarakat disana.

"Ketika mendapat laporan dari berbagai sumber bahwa di Desa Wanga dan Wanga Amongena kesulitan air bersih, Kami partai Golkar Kecamatan Motoling Timur dibawah komando Ketua DPD I Golkar Sulut Ibu CEP dan Ketua DPD II Golkar Minsel Ibu MEP langsung bergerak untuk mendistribusikan air di sana," kata Kussoy.

Foto: Masyarakat Sangat Berterima Kasih Atas Bantuan Air Bersih Dari CEP-MEP
Bantuan air bersih dari CEP-MEP ini mendapat apresiasi dari Hukum Tua Desa Wanga Frangki Pondaag, Kepada wartawan media ini, is mengatakan bahwa bantuan air bersih ini tentu sangat menyentuh dan bermanfaat bagi warga desa Wanga Raya.

"Terima kasih kepada Ibu CEP dan Ibu MEP yang sudah menyalurkan air bersih kepada masyarakat disini. Semoga dengan adanya bantuan air bersih ini, juga bisa merangsang pihak lain untuk kiranya menyalurkan air bersih disini," harap hukum tua.

Seperti diketahui, masyarakat desa Wanga dan Wanga Amongena ada sekitar 1000 Kepala Keluarga yang harus antri untuk mendapatkan air bersih disana. (")
Share:
Komentar

Berita Terkini