dr. Haryadi Ahmad bersama DPC PBB Halteng Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Editor: Admin author photo
Ketua Komisi IV DPRD Malut dr. Haryadi Ahmad bersama DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Halmahera Tengah ketika memberikan bantuan untuk warga korban banjir
WEDA- Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Maluku Utara Haryadi Ahmad bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) menyalurkan bantuan  kepada warga korban banjir di Weda Selatan, Selasa (04/08/2020).

Kepada wartawan Haryadi Ahmad mengatakan bantuan yang disalurkan berupa sembako mudah-mudahan dapat membantu masyarakat Weda Selatan yang terkenal banjir pada beberapa waktu lalu.

“ Bantuan sembako ini atas insiatif saya bersama dengan teman-teman pengurus DPC PBB Halteng untuk Warga Kecamatan Weda Selatan yang terkenal banjir beberapa waktu lalu, yakni di Desa Wairoro Inda dan Desa Sumber Sari,” tutur Haryadi.

Usai penyaluran bantuan sembako tersebut dr. Haryadi Ahmad berharap agar pihak-pihak yang memiliki kelebihan dapat berbagi kepada warga yang tengah dilanda banjir di Kecamatan Weda Selatan ini.

“Jangan dilihat dari banyaknya bantuan, karena kami tidak memiliki data warga kena dampak sehingga seadanya yang kami berikan, namun bisa bermanfaat” tuturnya.

Sementara Ketua DPC PBB Halteng Riswan Naim pada kesempatan itu menyampaikan DPC PBB Halteng bersama bapak Haryadi Ahmad yang selaku Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Maluku Utara merasa terpanggil dengan kejadian yang menimpa warga Kecamatan Weda Selatan.

“ Kami berharap ada bantuan susulan dari Pemerintah Daerah untuk diberikan kepada warga Kecamatan Weda Selatan terkena musibah banjir,” tutupnya. (dir)


Share:
Komentar

Berita Terkini