Dua Kapolsek Di Oba Berganti

Editor: Admin author photo
Kapolres Tikep Saat memimpin Sertijab.

TIDORE- Polres Tidore Kepulauan menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Oba Utara dan Kapolsek Oba, Upacara tersebut di pimpin langsung Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram, yang bertempat di ruang Aula Tiem  Wahab Polres Tidore Kepulauan, Senin (10/08/2020).

Nama yang di lantik antara lain, IPDA Hilmi dengan Jabatan lama Kapolsek Oba Utara di gantikan oleh IPDA Ryan Tiantoro Putra, dengan Jabatan lama Kapolsek Oba Polres Tidore Kepulauan, Selain itu IPDA Achmad, dengan Jabatan lama Kapolsek Wasile Polres Halmahera Timur di angkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Oba Polres Tidore Kepulauan.

Pelantikan tersebut berdasarkan dengan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Nomor : Kep/331/VII/2020 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam  Jabatan di Lingkungan Polda Maluku Utara.

Kapolres Tidore Kepulauan, AKBP Yohanes Jalung Siram dalam sambutanya menyampaikan bahwa kehadiran pejabat baru harus dipandang sebagai bagian integral yang menjadi tanda semakin mantapnya tatanan sumber manusia Polri yang sangat bermanfaat bagi organisasi maupun pejabat yang bersangkutan.

"Kepada Kapolsek Oba Utara dan Kapolsek Oba yang baru saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru, saya harap dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, semoga dapat membawa perubahan kearah yang lebih positif sesuai harapan pimpinan dan harapan masyarakat pada umumnya, saya yakin dan percaya dengan berbagai bekal pengalaman tugas yang telah saudara miliki dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya untuk bersama-sama membangun Polri di wilayah Polres Tidore Kepulauan," ungkapnya.

Hadir dalam giat tersebut Waka Polres Tidore Kepulauan KOMPOL Alwan Aufat, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira dan seluruh Anggota Polres Tidore Kepulauan. (Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini