Dukungan Bahrain-Ponsen Menguat Di Pilkada Halsel

Editor: Admin author photo
Foto ist. 


Halsel,-Maju di Pilkada Halmahera Selatan periode 2020-2024, Hi. Ponsen Sarfa siap mendampingi Bahrain Kasuba sebagai Wakil Bupati pasca meninggalnya Lutfi Machmud.

Ismat A. Rahman yang juga
pemuda dan masyarakat pulau Pulau Makian, mengatakan dukung Kepada Hi. Ponsen, Bahrain Kasuba adalah paket ideal di Injury Time Pilkada Halsel.

"Kami menganggap ini adalah pasangan yang ideal, harmonis, dimana keduanya bisa saling melengkapi satu dengan lainya," ujarnya. Jumat (20/08/20) melalui via seluler.

Bagi dia Bahrain Kasuba adalah tokoh Politik di Halsel, maka sangat pas ketika di dampingi oleh bapak H. Ponsen sarfa yang punya segudang pengalaman besar di Dunia Birokrasi karena itu sangat tidak pas kalau Bahrain Kasuba di dampingi oleh pasangan yang berlatar belakang politisi murni karena sangat di khawatirkan akan terjadi konflik kepentingan. Sehingga itu pasangan H. Bahrain Kasuba - H. Ponsen sarfa adalah pasangan yang saling melengkapi dan membawa angin segar untuk pembangunan di Halsel yang berkelanjutan.

"ini Artinya H. Ponsen sarfa dengan segudang pengalaman dalam dunia birokrasi maka sudah tentu sangat membantu Bahrain Kasuba dalam aspek pengelolaan birokrasi pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan yang baik, transparan dan akuntabel," sebutnya.

Lebih lanjut Ismit bilang selain memiliki pengalaman Birokrasinya Hi. Ponsen juga adalah kaders partai Berkarya dan pernah bertarung pada Pilkada Lima Tahun lalu dan menjadi pemenang Ketiga dengan mendulang suara yang signifikan.

"Saya ingin menegaskan bahwa Hi. Ponsen punya kekuatan basis yang menagakar karena itu beliau sudah teruji dan siap," tegas Ismit.

"Dan, beliau Hi. Ponsen juga punya kedekatan dengan petinggi partai Politik di Daerah bahkan sampai ke pusat. Ini adalah tanda Ponsen Sarfa bisa membangun komunikasi dengan partai lain untuk bisa berkoalisi memenangkan pasangan Hi. Bahrain Kasubah-Hi. Ponsen Sarfa," sambungnya.

Ia berharap di Injury time ini para pendukung Bahrain Kasuba dan tim Pemenangan agar bisa bersama-sama untuk memenangkan Pasangan ini di Pilkada Halsel.

Sementara itu Ponsen Sarfa menyampaikan, yang mempunyai hak untuk menentukan siapa wakilnya, itu haknya Bahrain Kasuba.

"Kalau misalanya Pak Bahrain menginginkan saya mendampinginya maju bertarung di pemilihan bupati dan wakil bupati, ini merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk mendampingi beliau," ungkapnya. (Red-tim).

Share:
Komentar

Berita Terkini