Bupati Halteng Lantik Empat Pejabat

Editor: Admin author photo
Empat Pejabat Halteng Saat di Lantik Oleh Edi Langkara (foto:ist) 
WEDA- Bupati Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Drs, Edi Langkara, melantik dan mengambil sumpah 2 (dua) orang pejabat pimpinan tinggi pratama dan 2 orang pejabat administrator. Bertempat di Aula kantor bupati Kabupaten Halmahera Tengah, Jumat (14/8/2020).

Pejabat pimpinan tinggi pratama diantaranya kepala Badan penanggulangan Bencana Kamal Abd. Fatah dilantik menjadi kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil menggantikan Bahri Sudirman sebagai kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM.

Sementara untuk pejabat administrator yang dilantik Camat Patani Timur Erna M. Yamin dan Iswan Hi. Badar sebagai Sekcam Patani Timur.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa pertimbangan utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai dilakukan adalah kompetensi, pengabdian dan komitmen terhadap tugas serta tanggungjawab kepada negara.

"Untuk itu saya mengajak saudara sekalian untuk meningkatkan etos kerja kita aebagai abdi negara dan pelayan masyarakat untuk memberikan kinerja yang terbaik bagi negeri yang kita cintai," ujarnya.

Bupati juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah, untuk bekerja dengan harapan mampu membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang. tutupnya (dir)
Share:
Komentar

Berita Terkini