Golkar Bolmong Gelar Rapat Persiapan Musda dan Pemantapan Pemenangan CEP

Editor: Admin author photo
Foto: Partai Golkar Kabupaten Bolmong Gelar Rapat Persiapan Musda dan Pemantapan Pemenangan CEP
BOLMONG- Demi memantapkan pemenangan CEP untuk maju di Pilkada sebagai Calon Guburnur Sulut, Partai Golkar (PG) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar rapat yang bertempat di kediaman ketua DPD II Partai Golkar Abdul Kadir Mangkat (AKM), Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Senin (03/08).

Selain rapat pemantapan gerakan pemenangan CEP, PG Bolmong juga menggelar rapat persiapan Musda di Bolmong.

"Hari ini kami pengurus dan kader Golkar menggelar rapat pemantapan pemenangan CEP yang akan maju di pilkada nanti. Kesempatan ini pula, kami juga menggelar rapat persiapan Musda untuk membentuk kepengurusan baru DPD II Golkar Bolmong," papar AKM.

Agenda penting tersebut kata AKM harus dipersiapkan secara matang agar dapat terlaksana dengan baik sesuai perintah langsung Ketua DPD I Partai Golkar Sulut yakni Cristiany Eugenia Paruntu (CEP) kepada dirinya selaku ketua DPD II.

“Mengenai administrasi struktur dan kesiapan pengurus Golkar tingkat kecamatan harus secepatnya diselesaikan oleh DPD II. Terlebih Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se-Bolmong adalah yang memiliki hak pilih untuk menentukan siapa Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong Lima tahun mendatang. Hal ini perlu untuk direncanakan agar pada saat pelaksanaan Musda tidak ada kesalahpahaman sehingga pelaksanaan Musda berjalan lancar,” tambahnya.

   
Foto: Para Pimpinan Rapat Partai Golkar Bolmong

Sementara itu Marthen Tangkere sekretaris DPD II PG Bolmong menuturkan bahwa calon Ketua Golkar Bolmong diharapkan adalah kader murni partai, agar kedepannya semua pengurus Golkar di daerah tersebut dapat lebih solit dan bisa terus meraih kemenangan.

"Pilkada sudah didepan mata, pemenangan CEP jadi prioritas partai Golkar Bolmong. Olehnya, tentu partai Golkar Bolmong harus mempersiapkan segala sesuatunya secara matang dan terstruktur," ucapnya Tangkere.

Hadir dalam rapat ini, Ketua DPD II PG Abdul Kadir Mangkat, Sekretaris DPD II PG Bolmong Marthen Tangkere, Wakil Ketua PG Bolmong Sulhan Manggabarani, Wakil Ketua I PG Bolmong Fadly Simbuang dan para pengurus fraksi PG Bolmong serta AMPG Bolmong. (")
Share:
Komentar

Berita Terkini