IKA PMII Kota Ternate : ' Jasri Usman Harga Mati'

Editor: Admin author photo
Yahya Mahmud Ketua IKA PMII Kota Ternate (foto:ist) 
TERNATE-Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Kota Ternate mendesak kepada Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Ternate agar merekomendasi kaders muda NU potensial yakni Jasri Usman.

Hal ini disampaikan langsung Ketua IKA PMII Kota Ternate Yahya Mahmud. Sabtu (15/08/20) bahwa Jasri Usman adalah Salasatu generasi Muda Nahdlatul Ulama yang akan bertarung di Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Ternate Tahun 2020-2024.

"Jasri Usman sangat layak, mengingat kapasitas kepemimpinan sudah teruji, di mulai dari menjadi Mantan Ketua PMII Kota Ternate dan saat ini sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW PKB) Malut," ungkap Yahya.

Lanjut Yahya mengatakan partai PKB di bawah kepemimpinan Jasri Usman mengalami peningkatan perolehan kursi dari Pemilu ke Pemilu dengan signifikan.

"Ingat!, PKB yang berawal dari tidak ada kursi di Kota Ternate namun di kepemimpinan Sahabat Jasri Usman dan Muhajirin Bailussy sebagai Tokoh perekat Generasi Muda NU Malut mampu mendongrak suara PKB Di Kota Ternate," papar Abaya sapaan Yahya Mahmud.

Selain itu Abaya juga bilang leadirsip ketua PKB Malut tidak perlu di ragukan lagi.
"Bersama Muhajiri Bailussy, dia mampu memberikan 4 Kursi, di tambah unsur ketua di DPRD Kota Ternate, jadi Jasri Usman Harga mati di dalam pilkada Tahun ini," pungkasnya. (Red-tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini