Jelang Pilkada, Kapolres Minsel Kunjungi Desa-desa Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Editor: Admin author photo
Foto: Kapolres Minsel AKBP. Norman Sitindaon, S.IK berpose bersama Camat Tatapaan, Kapolsek Tumpaan, Danramil Tumpaan, para Hukum Tua di Kecamatan Tumpaan dan Tatapaan.

INSEL- Kapolres Minsel AKBP. Norman Sitindaon, S.IK kunjungi desa-desa yang ada di wilayah hukumnya dalam rangka silaturahmi dengan para Hukum Tua (Kepala Desa) serta para tokoh masyarakat yang ada.

Kali ini, Kapolres yang didampingi beberapa perwira Polres Minsel mendatangi dua Kecamatan yaitu Kecamatan Tareran dan Kecamatan Tumpaan. Selasa (11/08).

Dalam kunjungan nya, Kapolres Minsel mengatakan, situasi Kamtibmas jelang pilkada serentak perlu di jaga bersama-sama baik aparat kepolisian maupun peran serta masyarakat.

"Untuk masalah kamtibmas, tentu bukan hanya tanggung jawab kepolisian, namun tanggung jawab semua elemen masyarakat. Sehingga saya berharap agar para Kepala desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda ikut mengkampanyekan tentang pentingnya menjaga kamtibmas menjelang Pilkada ini," pungkasnya.

Acara kunjungan silaturahmi ini pun, dengan tema: "Bakumpul, Bacirita Kamtibmas"

Selain menyampaikan kamtibmas, Kapolres juga menngingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan ditengah pandemi Virus Corona dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (")

Share:
Komentar

Berita Terkini