Kader PDI-P Di Minta Menangkan Balon "Damai"

Editor: Admin author photo
Ketua DPD PDI-Perjuangan Muhammad Sinen, meminta seluruh kader PDI-Perjuangan Halmahera Barat (Halbar) harus bekerja memenangkan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Halbar Danny Missy-Imran Lolori (DAMAI) pada Pilkada Desember mendatang.

JAILOLO – Ketua DPD PDI-Perjuangan Muhammad Sinen, meminta seluruh kader PDI-Perjuangan Halmahera Barat (Halbar) harus bekerja memenangkan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Halbar Danny Missy-Imran Lolori (DAMAI) pada Pilkada Desember mendatang.

Muhammad Senen ketika dikonfirmasi, Selasa (11/8) menyatakan, ada lima rekomendasi PDI-Perjuangan yang telah dikeluarkan oleh DPP dan sesuai arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, keputusan yang telah dikeluarkan bersifat final dan tidak bisa diganggu gugat oleh siapapun.

”Jadi saya tegaskan untuk kader PDI Perjuangan halbar, suka atau tidak suka, rekomendasi sudah diserahkan ke Bapaslon DAMAI, jadi semua kader harus tunduk dan menjalankan perintah ketua umum untuk memenangkan pasangan yang suda menjadi keputusan partai,”tegasnya.

Wakil Wali Kota tikep ini menambahkan, bapaslon DAMAI bukan saja diusung oleh PDI Perjuangan tapi ada juga beberapa partai koalisi seperti Hanura, Gerindra, PKS dan PAN, sehingga Bapaslon DAMAI dan seluruh kader PDI Perjuangan, sudah harus membangun komunikasi intens dengan partai koalisi untuk menyusun strategi kemenganan pasangan DAMAI pada pilkada Desember mendatang.

”Bagi kader yang tidak loyal dan tidak taat terhadap perintah partai, maka akan ada sangsi tegas dari partai, misalnya kader partai yang saat ini duduk di DPRD dan tidak tunduk dan berkerja memenangkan Bapaslon yang diusung oleh PDI perjuangan, maka diberikan sanksi pemecatan hingga pada proses PAW,”tandasnya.

Terpisah Ketua DPC PDI Perjuangan Halbar Danny Missy yang juga Bapaslon DAMAI, menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum dan Ketua DPD PDI Perjuangan, atas dikeluarkannya rekomendasi partai kepada Bapaslon 5 daerah khususnya di Halbar.

”Saya mewakili lima Bapaslon PDI Perjuangan menyampaikan teria kasi kepada ketua umum atas diberikannya rekomendasi partai. Kami berkomitmen akan memenangkan Pilkada di Maluku Utara dan khususnya di Halbar,”pungkas Danny. (red)
Share:
Komentar

Berita Terkini