Karyawan PT. IWIP Tak Patuh Aturan Lalulintas

Editor: Admin author photo
Kasat lantas Iptu H. Amas Aba
WEDA- Operasi bersandi Patuh Kieraha Tahun 2020 Satuan Lalulintas Polres Halteng yang dimulai pada Kamis (23/7) telah berakhir pada Rabu (5/8) kemarin dengan hasil telah menindak 84 pelanggaran lalu lintas.

Kasat lantas Iptu H. Amas Aba mengatakan operasi bersandi Patuh Kieraha Tahun 2020 telah dilaksanakan selama dua pekan dan menindak 84 pelanggaran lalu lintas.

"Kendaraan roda empat (R4) sebanyak 3 pengendara pelangaran roda dua sebanyak 81 pelangaran, pelangaran roda dua didominasi dengan pengendara yang tidak memakai helm belakang maupun depan," ungkap Amas diruangkerjanya. Jumat (07/08/20)

Bahkan ia membeberkan pelanggar kendaran roda dua banyak di dominasi oleh karyawan PT. IWIP.

"Aalagi pengendara roda dua yang merupakan karyawan PT.IWIP sering melakukan pelanggaran tidak mengunakan helm SNI, justru memakai helm proyek,” sebut Amas.

Lanjutnya mengatakan untuk Pelangaran kendaraan roda empat (R4) didominasi pelangaran tidak mengunakan Safety Bel (Sabuk pengaman). Untuk kelebihan penumpang seperti mobil pick up tidak ditemukan.

"Selama pelaksanaan operasi patuh tidak ditemukan Pelangaran yang menonjol seperti tindak pidana seperti pengendara dalam keadaan mabuk,membawa miras,Sajam serta narkotika dan Pelangaran lainnya," akuinya.

Sementara untuk pelangaran SIM, tidak ada karena rata–rata pengendara roda dua maupun empat sudah memiliki SIM serta pengendara yang tidak menggunakan masker satlantas hanya melakukan imbauan,” tutupnya. (red-tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini