Kota Tidore Kembali Berduka

Editor: Admin author photo
Foto ist

TIDORE- Pemerintah Kota Tidore Kepulauan berduka, pasalnya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tidore Kepulauan Nurbaity Fabanyo wafat pada Kamis 6 Agistus 2020 kemarin sekitar pukul 15.30 WIT.

Jenazah Almarhumah Nurbaity Fabanyo pada Jumat (7/8/2020) dilepas secara resmi oleh Walikota Tidore Kepulauan yang diwakili Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan pembangunan Muhammad Yasin melalui upacara pelepasan Jenazah di Rumah Duka Kelurahan Tomagoba untuk  dimakamkan di TPU Kelurahan Toloa.

Dalam sambutan Walikota yang yang dibacakan Muhammad Yasin bahwa atas nama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhumah, Semoga segala pengabdian dalam tugas dan amal Bhaktinya mendapat tempat yang baik di sisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan dan kekuatan Iman.

Almarhumah sendiri semasa hidup dan diangkat dalam jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tidore Kepulauan terhitung mulai tanggal 30 Desember 2016 serta punya andil besar di Kota Tidore Kepulauan dalam meraih piala Adipura.

Selama masa pengabdian Almarhumah diberi penghargaan Satyalencana Karya Satya 10 Tahun dan 20 tahun oleh Presiden RI. Sementara masa pengabdian Almarhumah sebagai Pegawai Negeri Sipil adalah 26 tahun 5 bulan dan meninggalkan seorang suami dan dua orang anak.(Aidar).
Share:
Komentar

Berita Terkini