Palson Desain Siapkan Kalahkan Petahana di Pilkada Halbar

Editor: Admin author photo
Acara deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Halbar Denny Palar-Iksan Hi. Husain bersama Hengky Polisar 
JAILOLO –  Ribuan masa pendukung dan simpatisan Denny Palar- Iksan Hi. Husain  memadati jalan poros untuk melakukan penjemputan sekaligus menyukseskan acara deklarasi pasangan yang diusung PKB dan Gerindra pada Pilkada serentak yang digelar tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Penjemputan Denny Palar- Iksan Hi. Husain sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) itu  dipusatkan di Desa Saria, Kecamatan Jailolo, Rabu (26/08/2020).

Acara penjemputan itu turut dimeriahkan dengan parade perahu kora-kora yang dilengkapi musik tradisional. Nampak hadir pada prosesi penjemputan itu para petinggi partai pengusung (Gerindra-PKB) termasuk salah satu pengusaha asal Halbar yang sukses di Jakarta, yakni  bapak Hengky Polisar bersama istri. 

Sesudah penjemputan, pasangan Denny-Iksan (Desain) kemudian diarak dengan musik tradisional hingga ke depan hotel Amazing Desa Acango.

Deklarasi yang bertempat di depan jalan poros ini, Denny Palar mengungkapkan bahwa setelah mengantongi rekomendasi  PKB dengan 4 kursi dan Gerindra 3 kursi. maka seyogianya pasangan Desain sudah memenuhi syarat untuk melakukan pendaftaran ke KPU Halbar.

Pasangan calon yang diusung PKB dan Gerindra ini siap mengalahkan calon petahana di Pilkada nanti.

"Saatnya kita merebut kekuasaan secara politik dan mari kita adu program yang lebih baik sehingga tidak saling menjelekkan," ajak Denny di hadapan simpatisannya. 

Denny juga mengajak semua elemen masyarakat di Halbar agar menciptakan iklim demokrasi yang santun, tanpa saling menjatuhkan. " Untuk itu mari kita ciptakan iklim demokrasi yang benar bersama Desain di Pilkada Halbar," ajaknya.

"Karena sekarang kita sudah memenuhi syarat untuk melakukan pendaftaran, sehingga jika ada isu atau informasi yang menyatakan pasangan Desain tidak maju karena belum dapat partai politik, itu sangat tidak benar," tegasnya.

Dia juga mengajak seluruh komponen di Halbar, untuk bersama-sama menjadikan Halbar sebagai daerah yang luar biasa, "maka penting untuk kita mendesain," tukasnya.

Selain bakal calon Bupati, orasi politik juga disampaikan bakal calon Wakil Bupati Iksan Hi.Husain, sejumlah petinggi partai bahkan pengusaha Hengky Poliser juga turut memberikan orasi politiknya. (zu3)

Share:
Komentar

Berita Terkini