Partai Demokrat Minsel Siap Menangkan MEP-VT di Pilkada Minsel

Editor: Admin author photo
Foto: Pengurus Partai Demokrat Minsel dan Partai Golkar Minsel saat berpose bersama MEP-VT

MINSEL- Partai Golkar memastikan berkoalisi dengan Demokrat untuk menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Periode 2020-2025.

Hal tersebut terungkap saat acara penyerahan rekomendasi Surat Keputusan (SK) partai Demokrat kepada calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Minsel, yaitu pasangan dr. Michaela Estiana Paruntu (MEP) dan Ventje Tuela (VT), yang Bertempat di Sekertariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Minahasa Selatan, Rabu (05/08).

Royke Kaloh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Minsel memberi tanggapan terkait alasan partainya memberikan Rekomendasi SK kepada Calon Bupati dan calon wakil Bupati dari partai Golkar ini.

"Alasanya kami berkoalisi dengan Golkar bahwa kami mempunyai visi dan misi yang sama, serta komunikasi yang kami bangun mempunyai dampak baik. Sehingga Demokrat memutuskan bersama-sama dengan partai Golkar. Apalagi kebersamaan di tingkat pusat dimana ketua umum demokrat sudah bertemu dengan ketua umum Partai Golkar, dan kami di daerah tinggal memperkuat saja," papar Kaloh.

Foto: Royke Kaloh dan dr.Michaela Elsiana Paruntu saat diwawancarai

Ia juga mengatakan, bahwa target Demokrat adalah untuk memenangkan Pasangan MEP-VT.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD II Golkar Minahasa Selatan yang baru terpilih sekaligus Calon Bupati Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu menyampaikan, bahwa esensi Golkar berkoalisi dengan partai lain yakni untuk mewujudkan Minahasa Selatan menjadi semakin lebih baik.

"Saat ini kami sudah berkomunikasi baik dengan beberapa partai, di antaranya partai Nasdem, Perindo, dan partai PAN. Semua komunikasi kami bangun dengan baik, demi mengwujudkan daerah Minsel lebih maju lagi," kata MEP.

Acara konsolidasi kedua partai ini dilanjutkan di salah satu warung kopi yang berada di pusat kota Amurang. (")
Share:
Komentar

Berita Terkini