Paskibra Halmahera Barat Tahun 2020 Resmi dikukuhkan

Editor: Admin author photo
Foto bersama paskibra Halbar Tahun 2020 (foto:ist) 
JAILOLO - Pasukan pengibar bendera atau Paskibra Halmahera Barat Tahun 2020 resmi dikukuhkan pada 16 Agustus 2020 di Aula Bidadari Kantor Bupati Halmahera Barat.

Upacara Pengukuhan  dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Para Asisten serta sejumlah Pejabat Daerah dan Unsur Forkompinda dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Ditengah suasana Pandemi, Upacara pengukuhan berlangsung khidmat. Terutama saat para anggota paskibra mencium bendera Merah Putih.

Dalam Sambutannya Bupati Halmahera Barat yang diwakili oleh Wakil Bupati Ahmad Zakir Mando, mengucapkan selamat kepada yang terpilih sebagai Pasukan Pengibar Bendera pada Upacara 17 Agustus 2020 dalam memperingati HUT RI yang ke-75.

Selanjutnya Wakil Bupati berharap agar setiap Paskibra dapat membawa semangat Nasionalisme dan jiwa Pancasila bukan hanya pada momentum HUT RI saja akan tetapi dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

 Wakil Bupati juga menyampaikan apresiasi terhadap para pelatih, Instruktur, Guru dan Kepala Sekolah yang telah berjuang, membimbing dan melatih setiap Pasukan Paskibra dalam menjalankan tugas mulia sebagai pengibar Bendera.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada para Orang Tua yang anaknya telah terpilih dalam pasukan pengibar Bendera tahun 2020.

Agenda pengukuhan ini kemudian ditutup dengan salam ucapan selamat dari Wakil Bupati dan seluruh para pejabat serta unsur Forkompinda yang kemudian diakhiri dengan agenda foto bersama.(zu3)
Share:
Komentar

Berita Terkini