Paslon AMAN Terima Rekomendasi Partai Perindo

Editor: Admin author photo
Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq menyerahkan rekomendasi kepada Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen didampingi Ketua DPD Perindo Kota Tikep Abubakar Noerdin
TIDORE- Dewan Pimpinan Pusat  (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi mengusung calon petahana H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, untuk mengikuti Pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan partai besutan Hary Tanosoedibjo itu kepada pasangan calon H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen atau disebut AMAN Jilid II dituangkan dalam Keputusan DPP Partai Perindo Nomor : 085-SR/DPP-PARTAI PERINDO/VII/2020 tentang persetujuan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang ditandangani Ketua Umum Hary Tanosoedibjo dan Sekretaris Jenderal Ahmad Rofiq.

Sementara rekomendasi Partai Perindo diserahkan langsung Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq kepada Muhammad Sinen selaku calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan didampingi Ketua DPW Partai Maluku Utara, Mufti Baba, Ketua DPD Perindo Kota Tidore Kepulauan, Abubakar Nurdin, di Kantor DPP Partai Perindo di Jakarta, Rabu (05/08/2020).

Ketua DPD Perindo Kota Tikep Abubakar Noerdin menegaskan sikap Partai Perindo untuk mendukung pasangan AMAN pada Pilwako Tidore Kepulauan ini. dikarenakan Perindo meyakini bahwa kedua pasangan tersebut dipastikan akan memenangkan pertarungan politik pada tanggal 9 Desember 2020.

"Perindo mengeluarkan rekomendasi ke pasangan AMAN ini, karena hasil survei menunjukan kedua pasangan ini masih tertinggi dibandingkan dengan kandidat yang lain,” papar Abubakar Nurdin kepada wartawan media ini via telepon.

Koalisi PKS, Perindo dan PDIP yang mengeluarkan rekomendasi ke pasangan AMAN. Maka dalam waktu dekat beberapa parpol akan merapat, sehingga hal ini semakin menguatkan rasa optimisme untuk berjuang memenangkan pasangan AMAN di Pilwako nanti. "Insya Allah dengan adanya koalisi ini, kami berkeyakinan bahwa pasangan AMAN akan melanjutkan ke periode kedua,” tuturnya.

Usai menerima rekomendasi dukungan Partai Perindo Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum Partai Perindo dan Sekjen beserta jajarannya yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya bersama Ali Ibrahim selaku calon walikota.

"Ini sebuah kepercayaan yang diberikan kepada saya dengan bapak H. Ali Ibrahim sebagai calon Incumbent, mudah-mudahan ini awal yang baik untuk kami berdua melanjutkan periode ke dua,” ucapnya.

Muhammad Sinen juga menambahkan untuk menuntaskan apa yang menjadi visi-misi dirinya bersama bapak H. Ali Ibrahim pada Periode pertama, tentunya dengan jangka waktu lima tahun sangat singkat. Olehnya itu, jika diberi amanah oleh rakyat untuk melanjutkan periode ke dua, maka apa yang belum dilakukan pada periode pertama sudah pasti dituntaskan di periode kedua

"Selain tiga parpol yang sudah mengeluarkan rekomendasi ke pasangan AMAN yakni PKS, PDIP dan Perindo, insya allah dalam waktu dekat juga akan menyusul Partai Amanat Nasional (PAN) dan Golkar, karena itu sudah 99 persen tuntas dibicarakan sehingga tinggal menunggu penyerahan,” katanya. (Aidar/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini