PDI-P Gelar Sekolah Partai Secara Daring

Editor: Admin author photo
Suasana sekolah partai yang di gelar PDI-P (foto:ist) 
JAILOLO - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menggelar sekolah partai secara daring bagi calon kepala daerah dan wakil kepada daerah yang diusung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

Sekola partai yang diikuti oleh bakal Calon Kepala Daerah yang dilaksanakan, sejak Senin 24 Agustus itu, akan berakhir pada Kamis 27 Agustus 2020 mendatang.

Untuk Maluku Utara sendiri diikuti beberapa calon kepala daerah dan wakil calon kepala daerah, di antaranya Ketua DPD PDI Perjuangan Muhammad Sinen yang juga calon Wakil Walikota Tikep, Ketua DPC PDI Perjuangan Halbar Danny Missy calon Bupati Halbar, serta Cakada dari Kepsul, Halut dan Kota Ternate.

"Saat ini pak Danny selaku ketua DPC PDI Perjuangan masih fokus mengikuti sekolah partai, yang dilaksanakan oleh DPP,"ungkap Sekretaris DPC PDI Perjuangan Julice D Baura ketika dikonfirmasi, Selasa (25/8).

Mantan Ketua DPRD Halbar ini menambahkan, sekolah partai yang dibuka langsung Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dan menghadirkan pengajar di tingkat nasional dari DPP Partai, Ketua DPR RI, para menteri, dan para kepala daerah dengan prestasi yang membanggakan.

"Jadi apa yang didapat oleh pak Danny nanti diimplementasikan kepada seluruh Kader Partai PDI Perjuangan Halbar, seperti strategi konsulidasi, komunikasi politik dan lain-lain untuk meraih kemenangan Pilkada Desember mendatang,"katanya.

Setelah mengikuti sekolah partai, kata anggota DPRD tiga periode ini, maka DPC PDI Perjuangan Halbar akan semakin memantapkan konsolidasi partai, khususnya mekanisme kelembagaan partai di dalam menyiapkan pemimpin yang sistemik, sebab keberhasilan pilkada sangat ditentukan oleh kader partai.

"Pak Dany selaku ketua DPC dan Bakal Calon, mengajak semua kader untuk tetap solid dalam menghadapi Pilkada,"pungkasnya.(red)
Share:
Komentar

Berita Terkini