Pemdes Sapa Timur Salurkan BLT-DD Tahap Kelima

Editor: Admin author photo


Foto: Penyaluran BLT di Desa Sapa Timur
MINSEL- Pemerintah Desa (Pemdes) Sapa Timur, kecamaran Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) hari ini melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap kelima, Senin (24/08).

Untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT yang menerima, ada sebanyak 109 KPM. Hukum Tua Sapa Timur Ronny Lengkey mengatakan bahwa penyaluran BLT ini di harapkan bisa bermanfaat kepada masyarakat Desa Sapa Timur di tengah pandemi Corona.

" Kita tau bersama di Kabupaten Minahasa Selatan jumlah positif kasus Corona masih terus meningkat, jadi saya harapkan dengan bantuan ini sedikit bisa membantu meringankan beban masyarakat Desa saat ini,". Papar Lengkey.

Foto: Pemberian Makanan Bergizi Kepadaa Anak-anak Dalam Rangka Pencegahan Stunting
Selain penyaluran BLT, acara ini juga dirangkaikan dengan kegiatan posyandu yang didalamnya ada pembagian makanan tambahan untuk Anak-anak dalam rangka pencegahan stunting.

"Bulan lalu dalam program posyandu kami menyalurkan susu bagi para bayi dan balita. Kali ini program posyandu juga kami gelar yang dirangkaikan dengan penyaluran BLT. Dan untuk kali ini kami bagikan vitamin kepada balita serta makanan tambahan kepada Anak-anak dan ibu hamil dalam rangka pencegahan stunting, Serta pembagian makanan bergizi kepada para lanjut usia," tambah Hukum Tua. (Khutni)
Share:
Komentar

Berita Terkini