Pemkab Haltim Rencana Lelang 46 Unit Kendaraan Dinas

Editor: Admin author photo
Syane Seba (Kepala Bidang Aset BPKAD) Haltim)
MABA- Kepala Bidang Aset BPKAD Pemkab Haltim, Syane Seba, mengatakan berencana melakukan pelelangan sejumlah kendaraan dinas.

“Lelang ini akan dilakukan oleh Tim Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Ternate,” tutur Syane Seba, Kepada awak media di ruang kerjanya. Kamis,(06/08/2020).

Dengan begitu, Syane menyampaikan bahwa pelelangan kendaraan ditotalkan sebanyak 46 unit  aset milik Pemkab Haltim yang akan di lelang oleh KPKNL tahun ini.

“ Jadi tahapan pelelangan akan dimulai pada tanggal 10- 11 Agustus 2020 dengan sosialisasi. Nah, selanjutnya pada tanggal  12 Agustus dilanjutkan dengan waktu pelelangan,” pungkas Syane.

Sekedar di ketahui untuk persyaratan lelang. Di mana peserta lelang harus menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan NPWP, uang jaminan 40 persen dari nilai lelang serta wajib mengikuti sosialisasi pelelangan tahun ini.

“ Nantinya pelelangan akan dilakukan secara Online dan pertama dilakukan di Haltim,” ucap Syane.

Apabila persyaratan itu akan disiapkan oleh para peserta pada saat lelang ketika  lelang berlangsung serta wajib ikut sosialisasi lelang, tutupnya. (riel/red) 

Share:
Komentar

Berita Terkini