Pemkab Minsel Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran di Sapa Timur

Editor: Admin author photo
Foto: Bantuan Dari Pemkab Minsel diserahkan Langsung Oleh Hukum Tua Sapa Timur Ronny Lengkey 
MINSEL- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melalui Dinas Sosial Minsel memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran di Desa Sapa Timur, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minsel, kamis (13/08).

Bantuan dari Pemkab ini, diberikan langsung oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Sapa Timur lewat Hukum Tua Sapa Timur Ronny Lengkey.

"Atas nama Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu turut prihatin dengan musibah kebakaran yang terjadi di Sapa Timur, bupati juga minta maaf karna tidak bisa mengantarkan bantuan secara langsung, dikarenakan bupati saat ini masih berada di luar daerah. Bupati berharap, semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi keluarga yang tertimpa musibah," jelas Ronny Lengkey Hukum Tua Sapa Timur.

Maxi Sigar pemilik rumah yang mendapat bantuan sembako ini, sangat bersyukur dengan adanya bantuan sembako dari Bupati Minsel.

"Saya pribadi sangat berterimakasih kepada Ibu Bupati serta Pemerintah Kabupaten dan Desa yang sudah memberikan bantuan kepada kami. Tentu bantuan ini sangat membantu kami," ucapnya.

Musibah kebakaran ini terjadi pekan lalu, yang menghanguskan satu unit rumah milik keluarga Sigar-Dogang beserta isinya ludes terbakar. Kebakaran diduga lantaran korsleting listrik arus pendek. (")
Share:
Komentar

Berita Terkini