Pertama Kali 84 Rider Jelajahi Hai Sua

Editor: Admin author photo
Foto: peserta event trail adventure
SANANA- Event Trail Adventure Jelajahi Hai Sua (Tanah Sula) perdana dilaksanakan Kepulauan Sula (Kepsul) di ikuti oleh puluhan rider dari berbagai daerah, Sabtu (29/08/2020).

Event Jelajahi Hai Sua yang diselenggarakan melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepsul tersebut bertepatan dengan kedatangan Kapolres baru di Kepulauan Sula (Kepsul), AKBP. Heri Purwanto. SH.Sik.M.I.K, yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Kepsul.

Tak hanya itu, Kapolres yang baru saja tiba pun di undang di halaman Istana Daerah (Isda) untuk melepaskan peserta Trail Edventure Jelajahi Hai Sua. 

Jelajahi Hai Sua diikuti oleh 84 rider dari berbagai daerah se Maluku Utara (Malut) bahkan sejumlah peserta dari luar Kepulauan Sula, seperti Ternate, Tidore, Jailolo, Halmahera Timur (Haltim) dan Taliabu. 

Hal ini diutarakan oleh Ketua Panitia Jelajahi Hai Sua, Alfarabi Umaternate menyampaikan, rasa syukur yang mendalam karena kegiatan Trail Adventure merupakan kali pertama di Kepulauan Sula. 

"Terima kasih kepada semua yang telah ikut berpartisipasi, meski ini pertama kali kami agendakan namun peserta mencapai puluhan rider", jelasnya.

Kata Alfarabi, walaupun ini kegiatan perdana yang berskala daerah maupun nasional. “ Namun kami juga berterima kasih kepada teman-teman motor trail baik di Kepulauan Sula maupun dari luar yang turut andil dalam menyukseskan kegiatan Jelajahi Hai Sua,” tutupnya. (di/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini