Pilkada Kepsul, Golkar Pilih FAM-SAH

Editor: Admin author photo
Foto Balon FAM-SAH saat menerima Rekomendasi B1KWK Partai Golkar (foto:ist) 
JAKARTA-Dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) secara resmi memberikan Formulir B1KWK kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sula Hj. Fifian Adeningsih Mus, SH dengan Ir. Saleh Marasabesy (FAM-SAH).

Pasangan FAM-SAH resmi kantongi B1KWK DPP Partai Golkar sesuai Surat Keputusan nomor: B1 KWK-125/DPP/GOLKAR/VIII/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati. 

Surat persetujuan itu ditandatangani oleh Ketua Umum Ir. Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Laodewijk F. Paulus, pada hari Jumat, 28 Agustus 2020.

Kordinator Wilayah Maluku-Maluku Utara partai Golkar Ir. Hamzah Sangadji, menyerahkan Formulir B1KWK kepada FAM-SAH di Kantor DPP Partai Golkar Jln: Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat. Pada Minggu (30/08/20) Malam.

Hamza Sangaji dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh paslon agar dapat bekerja sama dengan partai koalisi lainnya untuk konsolidasi seluruh tim dan simpatisan di daerahnya masing-masing. 

"Ini sebuah keharusan dan kewajiban bagi seluruh kader Partai Golkar untuk memenangkan Fam-Sah di Pilkada Kepsul pada 9 Desember mendatang," pintanya. 

Dalam waktu yang sama, Calon Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsih Mus, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum dan Pengurus DDP dan Pengurus DPD I Malut serta DPD II Golkar Kepsul atas dukungan yang diberikan kepadanya. 

"Kami sangat bersyukur atas dukungan Partai Golkar dan akan bekerja sama dengan partai koalisi lainnya untuk meraih kemenangan di Pilkada Kepulauan Sula.

Secara terpisah, Ketua DPD II Golkar Kepsul Ahkam Gazali menyampaikan syukur alhamdulilah malam hari ini DPP Partai Golkar telah memberikan Formulir B1KWK kepada pasangan calon Hj. Fifian Adeningsi Mus dan H. M. Saleh Marasabessy sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula.

Lebih lanjut, Ketua Golkar yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kepulauan Sula itu menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Golkar serta Fraksi Partai Golkar di DPRD Kepsul harus tunduk dan putuh terhadap keputusan dewan pimpin pusat. "DPP telah menerbitkan From B1KWK jadi tidak ada alasan lain untuk menangkan Fam-Sah di Kepsul," tegas Ahkam. 

Perlu diketahui bahwa pasangan FAM-SAH mendapat dukungan dari kelima partai Koalisi Nasional yakni Partai PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai PBB, Partai PPP dan Partai Hanura dengan jumlah 10 Kursi di DPRD Kepulauan Sula. (Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini