Pilkada Tikep, Gerindra Berlabuh Dengan "Salamat"

Editor: Admin author photo
Penyerahan Rekomendasi Dukungan Partai Gerindra Kepada Pasangan Calon Salamat. (Foto:ist) 

Ternate, - Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya. Resmi menyerahkan dukungan kepada Salahudin Adrias dan Muhammad Jabir Taha, (Salamat) sebagai Calon Walikota Dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Tahun 2020-2024.

Ditemui usai menerima Rekomedasi partai besutan Prabowo Subianto itu, Muhammad Jabir Taha mengatakan ini adalah bentuk keseriusan beliau dalam berkompetisi di Pilkada Tikep Tahun ini.

"Alhamdulillah, hari ini kami bersama-sama silahturahmi dengan Dewan Pimpinan Daerah partai Gerindra Provinsi Maluku Utara yang diterima langsung ketuanya Sahril Taher beserta jajaran," ungkap Muhammad Jabir Taha. Minggu (23/08/20). Di Sekretariat DPD Gerindra Maluku Utara.

Lanjut ia mengatakan Gerindra adalah partai besar yang akan menjadi konsolidasi pemenangan Salamat di Tidore Kepulauan nanti.

"Hari ini saya menerima langsung rekomendasi partai gerindra dan Insya Allah partai ini akan berkoalisi bersama dengan partai lainnya untuk memenangkan Pasangan Salamat," kata Ama Goyoba Sapaan akrabnya. Muhammad Jabir Taha.

Ia juga mengatakan dalam waktu dekat partai pendukung lain akan berlabuh bersamanya.

"Dalam waktu dekat partai yang akan menyusul diantaranya, Golkar, PPP (B1KWK) dan PBB," sebutnya.

Dengan adanya rekomendasi Gerindra ini ia optimis akan memenangkan kontestasi pilkada Tikep.

"Dukungan Partai Gerindra membangun optimisme kami dalam memenangkan Pilkada Tikep serta siap melawan siapa saja, termasuk petahanan," pungkasnya.

Senada dengan itu, Sekretaris DPD Partai Gerindra Maluku Utara Machmud Esa mengatakan hari partainya telah memberikan Rekomendasi kepada pasangan Salamat.

"Berdasarkan surat Rekomendasi DPP Gerindra dengan nomor 08-825/rekom/DPP-GERINDRA/2020, telah resmi mendukung pasangan Salamat," ungkap Machmud.

Lebih Lanjut ia mengatakan dengan adanya rekom ini para kaders dan simpatisan partai Gerindra untuk segera melakukan konsolidasi memenangkan pasangan tersebut.

"Tidak ada kata lain, kami siap lahir batin untuk memenangkan pasangan Salamat di Pilkada Tikep," ajaknya.

Ia juga menegaskan kepada kaders dan simpatisan partai gerindra agar memenangkan pasangan Salamat, jika tidak akan dikenakan sanksi sesuai mekanisme partai.

Ia berharap pasangan Salamat harus menang di Pilkada Tikep. "Kami akan membangun konsolidasi besar untuk mengsukseskan serta memenangkan pasangan Salahudin Andrias dan Muhammad Jabir Taha di Pilkada Tikep Tahun 2020-2024," harapanya. (Red-tim).

Share:
Komentar

Berita Terkini