Politisi Demokrat dan PBB Dukung AMAN Jilid Dua

Editor: Admin author photo
H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, SE
Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan
TIDORE- Dua politisi, yakni Partai Demokrat dan Partai Bulan Bintang (PBB) siap memenangkan pasangan calon H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen di Pilkada serentak yang dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang.

Politisi Partai Demokrat Kota Tidore Kepulauan, Muh. Siraz Tuny, menegaskan pihaknya mendukung dan siap memenangkan calon petahana, meskipun berbeda dengan sikap partai yang menjagokan Salahuddin Adrias dan Muhammad Djabir Taha di Pilwako kali ini. Tetapi   pengusaha muda Kota Tidore Kepulauan itu tanpa ragu telah  berkomitmen  untuk memenangkan H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN jilid dua di Pilkada nanti.

Mantan Caleg Partai Demokrat Daerah Pemilihan III  (Tidore Selatan dan Tidore Utara) tahun 2019 lalu ini. Tak hanya sebatas mendukung pasangan AMAN di Kelurahan Toloa,  melainkan Muh. Siraz juga bersedia membantu pasangan AMAN dengan memanfaatkan seluruh relasi yang dimilikinya untuk memenangkan pasangan AMAN di Kota Tidore Kepulauan.

"Intinya saya siap memenangkan pasangan AMAN Jilid II tidak hanya di kelurahan Toloa, tetapi  di Kota Tidore kepulauan. Hall itu bertujuan agar dapat terciptanya Tidore yang lebih unggul ke depan dari sebelum-sebelumnya. Jikalau  dibutuhkan di dalam tim maka semua relasi yang saya punya akan saya kerahkan untuk memenangkan AMAN," tegas lelaki yang juga merupakan Sekretaris Gerakan Pemuda Ansor Kota Tidore Kepulauan ini.

Senada disampaikan Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Hambali Muhammad, dirinya mengaku bahwa untuk Pilwako Tikep 2020 ini, pasangan AMAN masih jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan kandidat-kandidat yang lain. Bahkan AMAN memiliki peluang menang yang sangat besar.

Hambali pun mengajak  PBB agar tidak salah menjatuhkan pilihan politik dalam mendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan. Baginya, tidak ada alasan bagi PBB jika tidak mendukung pasangan AMAN. Pasalnya pasangan AMAN merupakan pilihan Rakyat, sehingga sebagai Partai yang pro rakyat sudah harus mengikuti keinginan masyarakat untuk memenangkan pasangan AMAN di Pilwako Tikep.

"Kepemimpinan AMAN ini selain mengerjakan urusan-urusan pemerintahan mereka berdua juga aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial, ini menjadi modal untuk kemenangan mereka berdua, sementara kalau untuk kandidat yang lain kita belum lihat kerja-kerja politik yang mereka tunjukan di level masyarakat, sehingga kalau mereka mau mengalahkan AMAN maka harus bekerja lebih keras lagi, tapi kalau AMAN tanpa bekerja juga sudah pasti menang, karena mereka punya basis massa yang jelas," tandasnya.(Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini